Mobil Dinas Fortuner Todong Pistol ke Pengemudi di Tol Jagorawi

Mobil Dinas Fortuner Todong Pistol ke Pengemudi di Tol Jagorawi

Aksi jalanan koboi kembali menghebohkan. Kali ini seorang pengemudi mobil Toyota Fortuner menodongkan pistol ke arah pengemudi Toyota Avanza di Tol Jagorawi Bogor mengarah ke Jakarta pada Minggu (18/09/2022). Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14:42 WIB.

Read More

Aksi tersebut viral di jejaring media sosial setelah diunggah akun Instagram @kabarnegri dikutip Duffytheseaturtle.com pada Minggu (18/9/2022).

Dalam video tersebut, terlihat pengemudi Toyota Fortuner hendak menyalip dari bahu sebelah kanan. Namun jalan tersebut terhalang oleh pengendara Toyota Avanza yang ada di depannya.

Kesal karena jalan tampak ditutup, pengemudi Fortuner membanting stir ke arah sebelah kiri.

Baca Juga:Tarif Penyeberangan ASDP Nasional Resmi Naik

Saat menyalip dan berpapasan, pengemudi Fortuner itu tampak dengan lantang menodongkan senjata berbentuk pistol ke arah mobil avanza tersebut.

“Sebuah video beredar, dimana dalam video tersebut tampak sebuah mobil berplat nomor dinas pemerintahan menodongkan pistol ke mobil yang disebelahnya. dikutip Duffytheseaturtle.com, Minggu (18/9/2022).

Saat berita ini ditayangkan, belum ada keterangan secara pasti terkait mobil dinas pemerintahan tersebut dari instansi mana, dan siapa pengemudinya serta siapa pengemudi yang ditodongkan pistol tersebut dari pihak yang berwajib.

(suara.com)

Baca Juga:Manchester City Ramaikan Perburuan Milan Skriniar dari Inter



#Mobil #Dinas #Fortuner #Todong #Pistol #Pengemudi #Tol #Jagorawi

Sumber : serang.suara.com

Related posts