Miyawaki Sakura dan Chaewon Eks IZ*ONE Gabung Source Music, Banjir Peringatan Keras!

Miyawaki Sakura dan Chaewon Eks IZ*ONE Gabung Source Music, Banjir Peringatan Keras!

Duffytheseaturtle.com – Beberapa waktu lalu, Sakura dan Chaewon eks IZ*ONE dirumorkan bergabung dengan HYBE Label. Mereka dikabarkan bakal debut dengan grup asuhan Source Music, agensi di bawah naungan HYBE Label.

Bukan rumor semata, Source Music mengumumkan secara resmi bahwa Sakura dan Chaewon sudah menandatangani kontrak eksklusif beberapa waktu lalu. Mereka nantinya akan debut sebagai grup baru Source Music.

Miyawaki Sakura dikabarkan resmi menjadi anggota grup baru HYBE Labels (soompi)

“Halo, ini adalah Source Music. Kami ingin menginformasikan bahwa Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Source Music, sebuah label di bawah naungan HYBE,” tulis pernyataan Source Music dilansir dari Allkpop.

“Kedua artis tersebut telah menandatangani kontrak eksklusif dengan kami berdasarkan rasa saling percaya, dan akan debut sebagai girl grup pertama kerja sama HYBE dan Source Music,” lanjutnya.

Baca Juga:
SinB dan Yuju Blak-blakan Soal Perjuangan GFRIEND Selamatkan Agensi dari Kebangkrutan

Kim Chaewon [Instagram]
Kim Chaewon [Instagram]

Source Music meminta para fans mendukung Sakura dan Chaweon. Eks agensi GRIEND itu mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan musik yang berkualitas bersama Sakura dan Chaewon.

“Kami meminta dukungan dan antisipasi kalian untuk dua artis yang akan menunjukkan sisi baru dari diri mereka di Source Music, yang akan menghargai nilai musik dan konten yang bagus. Terima kasih,” pungkasnya.

Sementara itu, para netizen terlihat ramai memperingatkan Sakura dan Chaewon. Peringatan itu terlihat dalam kolom komentar akun IG @coppamagz yang mengunggah kabar tersebut.

Sakura dan Chaewon eks IZ*ONE bakal debut bareng Source Music (Allkpop.com)
Sakura dan Chaewon eks IZ*ONE bakal debut bareng Source Music (Allkpop.com)

“Hati-hati dan waspada aja ya kerja sama Source music, belajar dari GFRIEND,” tulis netizen. “Benci agensinya boleh, tapi jangan artisnya,” sahut lainnya.

“Soumu yang bener lu ya nge-treat mereka. Awas aja kalo ujung2nya sama kaya GFRIEND,” timpal netizen. “Agak takut krn sama Soumu, agak trauma,” pungkas lainnya.

Baca Juga:
SinB Eks GFRIEND Ngaku Didepak dari Agensi Lama

Akhir-akhir ini eks GFRIEND mengungkap perlakuan Source Music jelang grup tersebut dibubarkan. Para netizen pun kesal dengan sikap Source Music yang seolah sengaja membubarkan GFRIEND demi grup baru.



#Miyawaki #Sakura #dan #Chaewon #Eks #IZONE #Gabung #Source #Music #Banjir #Peringatan #Keras

Sumber : www.suara.com

Related posts