Mencuri Raden Saleh Raih 550 Ribu Penonton dalam 4 Hari

Mencuri Raden Saleh Raih 550 Ribu Penonton dalam 4 Hari

Duffytheseaturtle.com – Film Mencuri Raden Saleh mendapat raihan yang cukup baik di box office. Selama empat hari tayang, film yang dibintangi sejumlah aktor ternama ini sudah meraih penjualan 550 ribu tiket.

Angka ini menjadi catatan yang cukup baik dan diyakini bakal mampu melewati angka tersebut, selama beberapa hari kedepan. Apalagi, film garapan Angga Dwimas Sasongko ini juga mendapat ulasan positif dari sejumlah media dan kritikus film.

Read More
Film Mencuri Raden Saleh meraih 550 ribu penonton dalam tempo empat hari. [Visinema Pictures]

Menurut Angga Dwimas Sasongko, film ini dibuat berdasarkan passion-nya yang sangat personal. Mencuri Raden Saleh dikembangkan selama lebih dari empat tahun. Penantian dan upaya tersebut berbuah manis. Kini, rating film tersebut di aplikasi atau website Tix.id berhasil meroket ke angka 9,7 dari 10 berdasarkan pengambilan suara dari 4.851 orang.

 “Terima kasih buat kalian yang nonton dan memberikan rating pada film kami. Di @tix_id 4800+ vote kasih rating 9,7! Makin semangat bikin film dan nyoba banyak hal baru buat bikin para penonton film Indonesia bisa menikmati keberagaman. Sekali lagi, terima kasih,” tulis Angga Dwimas Sasongko melalui akun Instagram-nya, @anggasasongko.

Baca Juga:
6 Fakta Film Mencuri Raden Saleh, Biaya Produksi Habiskan Rp2 Miliar

Sambutan positif dari masyarakat atas film Mencuri Raden Saleh sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, sebelum resmi dirilis, film yang diproduksi Visinema Pictures ini melakukan spesial screening terbatas di beberapa kota. Hasilnya, seluruh tiket yang disediakan ludes terjual.

Fakta Film Mencuri Raden Saleh (Instagram/@mencuriradensalehfilm)
Fakta Film Mencuri Raden Saleh (Instagram/@mencuriradensalehfilm)

Selain itu, selama masa peluncuran, tim Mencuri Raden Saleh melakukan roadshow ke beberapa kota di Indonesia. Mulai dari Surabaya, Mojokerto, Yogyakarta, Solo, Semarang, Purwokerto, Cirebon, Bandung dan Bekasi. Di masing-masing kota, antusiasme para penonton cukup besar.

Mencuri Raden Saleh bercerita tentang Piko (Iqbaal Ramadhan), mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan memalsukan lukisan untuk membebaskan sang ayah dari penjara tiba-tiba mendapat tawaran mencuri karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara.

Keseruan acara nonton bareng film Mencuri Raden Saleh bersama para aktornya seperti Iqbaal Ramadhan, Ari Irham, Umay Shahab, Rachel Amanda dan lainnya. [Visinema Pictures]
Keseruan acara nonton bareng film Mencuri Raden Saleh bersama para aktornya seperti Iqbaal Ramadhan, Ari Irham, Umay Shahab, Rachel Amanda dan lainnya. [Visinema Pictures]

Mengikuti rencana, Piko membentuk tim yang berisi Ucup (Angga Yunanda) yang seorang hacker, Sarah (Aghniny Haque) seorang atlet bela diri, Gofar (Umay Shahb) seorang mekanik, Tuktuk (Ari Irham) pamabala liar, dan Fella (Rachel Amanda) bandar judi kampur. Masing-masing mengincar uang yang ditawarkan sebagai imbalan dari pencurian tersebut.

Pelaksanaan rencana mereka dihadapkan dengan begitu banyak rintangan yang berpeluang merenggut hal-hal berharga yang dimiliki; hubungan percintaan, persahabatan, hingga keluarga mereka. Di tengah upaya melancarkan misi pencurian penuh risiko tersebut, mereka tidak tahu bahwa ada ancaman besar di balik pencurian lukisan tersebut.

Baca Juga:
5 Artis Lelaki Mengikuti Trend Pakai Kuteks, Ada Jefri Nichol dan Putra Umi Pipik



#Mencuri #Raden #Saleh #Raih #Ribu #Penonton #dalam #Hari

Sumber : www.suara.com

Related posts