Menang di Gugatan Hukum Lawan Amber Heard, Ini Profil Aktor Johnny Depp

Menang di Gugatan Hukum Lawan Amber Heard, Ini Profil Aktor Johnny Depp

Duffytheseaturtle.com – Johnny Depp diputus tidak bersalah atas gugatan pencemaran nama baik melawan Amber Heard pada Rabu (1/6/2022) di Fairfax, Amerika Serikat.

Juri memutuskan bahwa Johnny Depp menang Setelah kurang dari tiga hari musyawarah, panel yang terdiri dari tujuh orang memutuskan bahwa bintang Aquaman itu mencemarkan nama baik Depp di akhir tahun 2018.

Read More

Akibatnya, Amber Heard harus membayar US 10,35 juta karena batasan ganti rugi yang berlaku sesuai hukum Virginia. Namun Johnny Depp diminta membayar ganti rugi kepada Amber sebesar US 2 juta.

Menyusul putusan sidang atas kasus ini, nama Johnny Depp trending dengan banyak orang yang memberikan selamat atas kemenangannya.

Baca Juga:
Kalah dari Johnny Depp, Amber Heard: Saya Sedih

Berikut profil Johnny Depp yang dirangkum dari berbagai sumber.

Profil Johnny Depp

Profil Johnny Depp (imdb)

Johnny Depp lahir di Owensboro, Kentucky, Amerika Serikat pada 9 Juni 1963 dengan nama John Christopher Depp II. Depp putus SMA untuk mengejar karier musik.

Johnny Depp pindah dari Florida, tempat dia menghabiskan sebagian besar masa kecilnya, ke Los Angeles. Aktor berusia 58 tahun itu dikenal dengan pilihan filmnya yang eklektik dan tidak konvensional.

Nama Johnny Depp semakin tenar berkat perannya sebagai Kapten Jack Sparrow dalam seri film Pirates of the Caribbean. Belakangan Depp menyita perhatian karena konflik hukum melawan mantan istrinya, Amber Heard.

Baca Juga:
Ungkap Kekecewaan Kalah dari Johnny Depp, Amber Heard Singgung Soal Kemunduran bagi Wanita

Perjalanan Karier



#Menang #Gugatan #Hukum #Lawan #Amber #Heard #Ini #Profil #Aktor #Johnny #Depp

Sumber : www.suara.com

Related posts