McDonald’s Amerika Rilis Happy Meal Versi Dewasa, Isinya Bikin Nostalgia

McDonald's Amerika Rilis Happy Meal Versi Dewasa, Isinya Bikin Nostalgia

Duffytheseaturtle.com – Restoran cepat saji McDonald’s sangat populer hampir di seluruh dunia. Salah satu pilihan paket makanan yang banyak digemari adalah Happy Meal.

Paket Happy Meal memiliki segmentasi pelanggan anak lantaran tersedia hadiah mainan dalam paket tersebut. Siapa sangka, McDonald’s di Amerika serikat menghadirkan paket Happy Meal versi dewasa.

Read More

Melansir dari Today.com, McDonald’s mengumumkan akan membuat versi baru dari Happy Meal untuk orang dewasa pada 27 September lalu. Restoran cepat saji ini membuat pengalaman baru dengan menawarkan edisi Cactus Plant Flea Market.

Kanye West, Tyler the Creator, dan Pharrell, merancang sebuah kotak dengan gaya khas di samping lengkungan emas ikonik McDonald’s. Kotak itu tersedia di dalam restoran, di drive-thru, pembelian online atau melalui aplikasi McDonald’s mulai 3 Oktober selama persediaan masih ada.

Baca Juga:
Tidak Pernah Ikut Les, Viral! Sekuriti Fasih Berbahasa Korea

Happy Meal versi dewasa (www.mcdonalds.com)

Mengenai makanan apa yang ada di dalam Happy Meal versi dewasa yang baru, McDonald’s mengatakan bahwa mereka menawarkan item menu paling populer yang tersedia dalam kotak berukuran lebih besar untuk selera orang dewasa. Pelanggan dapat memilih antara Big Mac atau Chicken McNuggets 10 potong, keduanya dikemas dengan kentang goreng dan minuman.

Happy Meal identik dengan hadiah di dalamnya. Hal ini membuat McDnald’s menyertakan salah satu dari empat patung koleksi yang dirancang oleh Cactus Plant Flea Market di setiap kotaknya.

Pembeli akan mendapatkan salah satu dari tiga maskot McDonald’s untuk bernostalgia yang kembali. Tiga maskot itu di antaranya Grimace, Hamburglar, Birdie, atau Cactus Buddy.

“Kami mengambil salah satu pengalaman McDonald’s yang paling nostalgia dan benar-benar mengemasnya kembali dengan cara baru yang sangat relevan bagi penggemar dewasa kami,” kata Tariq Hassan, kepala pemasaran dan pengalaman pelanggan McDonald’s AS.

Penggemar yang membeli Happy Meal versi dewasa di aplikasi McDonald’s akan dimasukkan ke dalam kontes berbasis merchandise secara otomatis. Merchandise gratis akan diperebutkan setiap minggu termasuk kaus kustom Cactus Plant Flea Market x McDonald’s, kaus, dan bahkan kursi yang dibuat agar terlihat seperti Grimace.

Baca Juga:
KangenBoboho, 10 Film yang Bikin Nostalgia dan Kocak Abis



#McDonalds #Amerika #Rilis #Happy #Meal #Versi #Dewasa #Isinya #Bikin #Nostalgia

Sumber : www.suara.com

Related posts