Masuk Dunia Metaverse, Kalbe Nutritionals Gandeng WIR Group

Masuk Dunia Metaverse, Kalbe Nutritionals Gandeng WIR Group

Duffytheseaturtle.com – PT Sanghiang Perkasa (Kalbe Nutritionals) menggandeng WIR Group mengklaim jadi perusahaan nutrisi pertama yang memperluas jaringan produk serta layanannya ke dunia metaverse.

Ditandai dengan project bernama “Nutrition for Life in Metaverse”.

Read More

Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan manfaat baik bagi perusahaan maupun masyarakat terutama di dunia digital yang semakin berkembang pesat.

WIR Group adalah salah satu perusahaan pengembang teknologi perangkat lunak metaverse di Indonesia.

Baca Juga:
Kembangkan Metaverse, Qualcomm Siapkan Rp 1,4 Triliun untuk

Direktur PT Sanghiang Perkasa, Ongkie Tedjasurja, melihat, inovasi sangatlah diperlukan termasuk mengambil bagian di dalam berkembangnya dunia digital terutama dunia metaverse.

“Untuk membangun ekosistem Nutrition for Life sesuai dengan misi Kalbe Nutritionals, sehingga dapat semakin efektif dan efisien dalam memahami kebutuhan konsumen, serta memberikan layanan dan edukasi tanpa batas kepada para konsumen kapan pun dan di mana pun mereka berada,” ungkapnya.

Ilustrasi metaverse (pixabay.com)

Kolaborasi dengan WIR Group, dia menambahkan, menjadi jembatan bagi Kalbe Nutritionals untuk memberikan masyarakat khususnya generasi milenial.

Project “Nutrition for Live” merupakan upaya Kalbe Nutritionals membantu pemerintah Indonesia menurunkan angka stunting di tahun 2024 sebesar 14 persen.

Melalui kehadiran Kalbe Nutritionals di dunia metaverse, akan memberikan edukasi dan menyediakan nutrisi untuk 1000 Hari Pertama Kehidupan (1000 HPK) termasuk edukasi dan nutrisi bagi kaum muda, dewasa, hingga orang tua.

Baca Juga:
Manusia Hidup di Dunia Virtual, Ini 5 Fakta Menarik Film Ready Player One

“Inilah yang nantinya menjadikan experience yang ada di dunia metaverse akan berbeda bagi konsumen kami,” lanjut Ongkie.



#Masuk #Dunia #Metaverse #Kalbe #Nutritionals #Gandeng #WIR #Group

Sumber : www.suara.com

Related posts