Manfaatkan Teknologi, MC Texstyle Kini Bisa Layani Konsumen Baik Online Maupun Offline

Manfaatkan Teknologi, MC Texstyle Kini Bisa Layani Konsumen Baik Online Maupun Offline

Duffytheseaturtle.com – MC Texstyle berkembang pesat sebagai salah satu perusahaan tekstil yang menawarkan berbagai jenis kain secara grosir, di Jakarta. Konsumennya pun tidak saja terbatas di Jakarta, tapi juga di berbagai kota bahkan pelosok di Indonesia.

Awalnya, MC Texstyle hanya melayani penjualan secara online. Namun karena masukan dari berbagai pihak, khususnya konsumen, mereka pun akhirnya membuka toko secara offline.

MC Texstyle baru saja meresmikan kantor barunya di kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara. Gedung kantor yang memiliki tiga lantai ini difungsikan sebagai kantor, gudang, dan juga visit store untuk konsumen yang ingin berkunjung langsung ke MC Texstyle.

“Di tahun pertama berdirinya MC Texstyle, kami melakukan pemasaran dengan memanfaatkan digitalisasi. Selama perjalanan online tersebut, banyak sekali input konsumen yang masuk ke kami. Salah satunya adalah masukan mengenai pembuatan toko fisik yang bisa dikunjungi secara offline,”
kata Manav Chainani, selaku Owner MC Texstyle dalam keterangan yang diterima Duffytheseaturtle.com.

Dengan diresmikannya kantor baru, MC Texstyle kini sudah bisa menerima kunjungan konsumen secara langsung. Namun menurut Manav, kunjungan ini diperlukan janji temu atau appointment agar proses konsultasi yang dilakukan konsumen tidak saling bentrok.

“Appointment untuk visit store MC Texstyle bisa dilakukan dengan menghubungi WhatsApp admin kami yang ada di bio Instagram @mctexstyle. Dengan melakukan appointment ini, maka konsumen bisa bebas untuk menentukan waktu kunjungan,” imbuh Manav.

Sementara bagi konsumen yang terkendala jarak tetap bisa melakukan transaksi atau berkonsultasi melalui online. Bisa melalui Instagram maupun website resmi.

“Penambahan SDM berkompeten di MC Texstyle dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi. Untuk memaksimalkan pelayanan terhadap konsumen, tentu saja apapun kita lakukan, termasuk menyediakan handbook master yang berisi puluhan jenis kain secara gratis,” tutur Manav.



#Manfaatkan #Teknologi #Texstyle #Kini #Bisa #Layani #Konsumen #Baik #Online #Maupun #Offline

Sumber : www.suara.com

Related posts