Man City Hancurkan MU, Guardiola Sanjung Mental Juara Timnya

Man City Hancurkan MU, Guardiola Sanjung Mental Juara Timnya

Duffytheseaturtle.com – Manajer Manchester City Pep Guardiola menyanjung tinggi penampilan timnya saat menghancurkan Manchester United 4-1, Minggu (6/3/2022) malam WIB.

Duel Manchester City vs Manchester United tersaji dalam laga pekan ke-28 Liga Inggris. The Citizen berhasil mengalahkan rival sekotanya lewat masing-masing dua gol dari Kevin de Bruyne dan Riyad Mahrez.

Read More

Pep Guardiola mengatakan penampilan timnya saat menang melawan Manchester United menunjukkan mereka tetap lapar mencatat kesuksesan meskipun musim mereka dipenuhi trofi selama dilatih pelatih asal Spanyol itu.

“Saya berkali-kali mengatakan bahwa bentuk kesuksesan terbesar seorang manajer adalah setelah memenangi tiga Liga Inggris dalam empat tahun terakhir, kami masih berlari seperti kami berlari dan kami masih di sana untuk menang lagi,” kata Pep.

Baca Juga:
Profil Brandon Williams, Pemain Manchester United yang Batal Ngamuk ke Christian Eriksen

“Anda bisa bingung dan berpikir mungkin Anda bukan diri Anda. Namun kami bisa melakukannya lagi dan lagi dan berada di atas sana. Setelah anak-anak ini berada di sana selama bertahun-tahun,” tambah dia seperti dikutip Reuters.

Guardiola mengatakan pertempuran terakhir memperebutkan gelar dengan Liverpool, yang kini enam poin di belakang pemimpin City dan memiliki satu pertandingan lebih, adalah pertarungan lain dalam duel yang tak terlupakan.

Striker Manchester United asal Inggris Marcus Rashford (tengah) kehilangan bola selama pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 Maret 2022.Oli SCARFF / AFP

“Kami menghadapi lawan terberat yang pernah saya hadapi dalam karir saya sebagai manajer. Bertarung melawan mereka (Liverpool) dan bersama mereka memperebutkan trofi dan gelar, itu pencapaian terbesar yang pernah saya lakukan dalam karir saya,” kata dia.

City benar-benar mendominasi 45 menit kedua pertandingan Minggu malam tadi itu setelah unggul 2-1 saat jeda, dengan operan dan pergerakan mereka yang sangat dominan melawan tim asuhan Ralf Ragnick.

“Babak kedua jauh lebih baik. Kami tidak bisa melupakan United dalam delapan pertandingan terakhir tanpa kalah. Babak kedua adalah salah satu level tertinggi yang pernah kami mainkan selama bertahun-tahun,” kata dia.

Baca Juga:
Jurgen Klopp Bakal Mundur dari Kursi Pelatih Liverpool pada 2024

“Saya sangat menuntut tetapi saya tahu batas saya dan saya tahu batas pemain dan babak kedua, dalam semua hal, penampilan adalah segalanya,” pungkas Pep, demikian dilansir dari Antara.



#Man #City #Hancurkan #Guardiola #Sanjung #Mental #Juara #Timnya

Sumber : www.suara.com

Related posts