Maju ke Babak Kedua Hylo Open 2022, Leo/Daniel Ungkap Kunci Kemenangannya

Maju ke Babak Kedua Hylo Open 2022, Leo/Daniel Ungkap Kunci Kemenangannya

Duffytheseaturtle.com – Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melaju mulus ke babak kedua Hylo Open 2022 setelah mengalahkan wakil Azerbaijan Ade Resky Dwicahyo/Azmy Qowimuramadhoni.

Read More

Leo/Daniel menang dua set langsung 21-13, 21-16 atas Ade/Azmy setelah pada pertandingan babak pertama di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, Selasa (1/11/2022) sore WIB,

Hasil tersebut membuat mereka mendapatkan tiket ke babak 16 besar di turnamen BWF Super 300 itu. Usai laga, Leo pun mengungkapkan kunci kemenangannya bersama Daniel.

“Bicara tentang kunci kemenangannya hari ini, kami hanya bermain normal saja. Yang penting tidak gampang mati sendiri saja,” kata Leo Rolly dalam rilis resmi PBSI.

Baca Juga:
Hasil Hylo Open 2022: Atasi Wakil Jerman, Rinov/Pitha Maju ke Babak Kedua

Meski demikian, Leo Rolly juga mengungkapkan bahwa mereka masih beradaptasi dengan shuttlecock di turnamen Hylo Open itu yang berbeda dibandingkan saat mentas di French Open 2022, juga lapangan yang keras.

“Komentar tentang kemenangan hari ini,┬ákami masih coba-coba dulu dengan karakter shuttlecock yang digunakan di Hylo Open. Soalnya karakter shuttlecock-nya berbeda dengan yang dipakai di Prancis Open lalu,” ujarnya.

“Jalannya pertandingan seperti biasa. Kami main normal saja. Cuma yang banyak dikeluhkan semua pemain yaitu lapangannya terlalu keras.”

Di babak kedua, Leo/Daniel akan menghadapi pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi setelah mengalahkan wakil Denmark Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri 21-18 21-9.

“Besok menghadapi pertandingan di babak kedua, semua pemain sebenarnya punya peluang. Artinya semua pasangan punya kans bisa menang. Tinggal kita bagaimana kondisinya,” pungkasnya.

Baca Juga:
Hasil Hylo Open 2022: Bagas/Fikri Tersingkir di Babak Pertama



#Maju #Babak #Kedua #Hylo #Open #LeoDaniel #Ungkap #Kunci #Kemenangannya

Sumber : www.suara.com

Related posts