Macan Kemayoran Menang Telak 4-0

Macan Kemayoran Menang Telak 4-0

Duffytheseaturtle.com – Persija Jakarta tampil beringas saat menghadapi Tira Persikabo dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (13/3/2022) malam WIB.

Read More

Dalam pertandingan di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Macan Kemayoran –julukan Persija Jakarta– menang dengan skor 4-0. Gol-gol Persija Jakarta dicetak Irfan Jauhari, brace dari Makan Konate dan satu gol Braif Fatari.

Kemenangan ini membawa Persija Jakarta naik satu peringkat ke posisi tujuh, mengangkangi PSIS Semarang yang harus turun ke posisi delapan.

Tim asuhan Sudirman kini mengoleksi 41 poin dari 30 pertandingan sekaligus memutus tren negatif di mana mereka gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir.

Baca Juga:
Imbang, PSIS Semarang Jegal Bhayangkara FC

Sementara bagi Tira Persikabo, kekalahan ini tak mengubah posisi mereka di peringkat ke-11 klasemen dengan koleksi 34 poin dari 31 laga.

Meski demikian, jarak mereka dengan tim teratas penghuni degradasi yakni Persipura Jayapura kian menipis.

Tira Persikabo cuma terpaut tujuh poin dari Persipura Jayapura di peringkat ke-16. Tim Mutiara Hitam baru bermain 29 kali.

Persija Jakarta tampil menggebrak sejak peluit tanda kick-off dibunyikan wasit. Makan Konate dan kawan-kawan beberapa kali mengancam gawang Tira Persikabo.

Usaha Persija Jakarta yang mencadangkan striker andalan, Marko Simic dan memilih memainkan Makan Konate sebagai ujung tombak, membuahkan hasil pada menit ke-22.

Baca Juga:
Hadapi Tira Persikabo, Sudirman Minta Persija Maksimalkan Setiap Peluang

Mereka mampu unggul 1-0 lewat gol yang dicetak Irfan Jauhari memanfaatkan umpan dari Rangga Wildiansyah.



#Macan #Kemayoran #Menang #Telak

Sumber : www.suara.com

Related posts