Luciano Spalletti Sebut AC Milan Terlalu “Berisik” Setelah Merasa Napoli Dirugikan Wasit

Luciano Spalletti Sebut AC Milan Terlalu "Berisik" Setelah Merasa Napoli Dirugikan Wasit

Duffytheseaturtle.com – Pelatih Napoli, Luciano Spalletti menyindir AC Milan setelah timnya tak dapat hadiah penalti ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-28 Liga Italia, Senin (7/3/2022) dini hari WIB.

Dalam pertandingan di Stadion Diego Armando Maradona, Naples itu, Napoli harus mengakui keunggulan AC Milan. Partenopei kalah dengan skor tipis 0-1.

Read More

Dikutip dari football-italia, Selasa (8/3/2022), Luciano Spalletti menjelaskan Napoli tidak mendapatkan penalti karena mereka tidak membuat kebisingan seperti yang dilakukan oleh AC Milan.

“Yang Milan bukanlah penalti, tapi satu untuk Napoli sudah jelas. Masalahnya, kami tidak membuat kebisingan, sementara Milan melakukannya,” jelas Spalletti soal Victor Osimhen yang dilanggar Fikayo Tomori di kotak terlarang.

Baca Juga:
Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Mualaf, Peluk Agama Islam

Meski begitu, Spalletti mengatakan permainan dari Napoli meningkat dengan penampilan yang mereka tampilkan ketika berhadapan dengan Milan.

Namun, pelatih asal Italia itu menambahkan Napoli tidak bisa mengendalikan tekanan yang mereka terima, sudah hampir dipastikan mustahil untuk memenangkan pertandingan.

Pemain depan AC Milan asal Prancis, Olivier Giroud melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Italia antara Napoli vs AC Milan di stadion Diego Armando Maradona di Naples pada 7 Maret 2022 dini hari WIB.Tiziana FABI / AFP.

Mantan pelatih AS Roma dan Inter itu mengatakan, dirinya memastikan sudah menyiapkan rencana latihan dan ia akan hadir setelah kekalahan ini.

“Jika Anda bermain di puncak klasemen dengan apa yang kami lakukan malam ini (Minggu malam), lalu ini adalah peningkatan. Jika Anda tidak bisa mengatasi tekanan, lalu itu menjadi mustahil untuk menang,” terang Spalletti.

“Saya bisa memastikan, saya akan berada di sini besok pagi (Senin) dengan rencana latihan yang sudah siap. Jika kamu berpikir saya tidak akan kembali bekerja besok, kamu salah,” sambungnya.

Baca Juga:
Potret Sophia Makramati, Sosok Istri yang Ajarkan Islam Kepada Clarence Seedorf

Pada pertandingan tersebut, Napoli harus mengakui keunggulan AC Milan dengan skor tipis 0-1 setelah Olivier Giroud mencetak gol satu-satunya pada menit 49.



#Luciano #Spalletti #Sebut #Milan #Terlalu #Berisik #Setelah #Merasa #Napoli #Dirugikan #Wasit

Sumber : www.suara.com

Related posts