Link Live Streaming Manchester United vs Atletico Madrid di Liga Champions

Klasemen Liga Inggris usai Manchester United Kalahkan Tottenham 3-2

Duffytheseaturtle.com – Manchester United akan menjamu Atletico Madrid dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (16/3/2022) pukul 03.00 WIB. Berikut link live streaming laga tersebut.

Read More

Duel Manchester United vs Atletico Madrid di Old Trafford akan menjadi laga hidup mati bagi kedua tim yang di leg pertama harus bermain imbang 1-1.

Dalam laga yang digelar di Estadio Wanda Metropolitano 24 Februari kemarin, Atletico unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Joao Felix sebelum akhirnya diseimbangkan Anthony Elanga di babak kedua.

Tidak adanya aturan gol tandang di fase gugur Liga Champions musim ini, dipastikan akan membuat pertandingan di Old Trafford semakin seru.

Baca Juga:
Prediksi Manchester United vs Atletico Madrid: Head to Head, Susunan Pemain dan Skor Pertandingan

Untuk bisa melaju ke babak perempat final, hanya ada satu kata bagi Manchester United atau Atletico Madrid, yaitu menang.

Jika skor tetap imbang di waktu normal, maka babak tambahan 2×15 menit akan dimainkan. Jika masih sama kuat, maka pemenang akan ditentukan lewat adu penalti.

Kedua tim pastinya menghindari bermain lebih dari waktu normal, mengingat persaingan di kompetisi domestik semakin ketat di akhir musim. Kelelahan dan cedera pemain pastinya sangat dihindari kedua kubu.

Jelang laga ini, performa Manchester United bisa dikatakan belum konsisten. Di lima laga terakhirnya, Setan Merah sempat mengalami pembantaian oleh rival sekota, Manchester City.

Setelah menelan kenyataan pahit di Etihad Stadium, United memang mampu bangkit dengan mengalahkan Tottenhan Hotspur 3-2. Namun hal itu belum bisa menjadi jaminan Cristiano Ronaldo cs mampu melibas Atletico Madrid di Old Trafford.

Baca Juga:
Viral Potret Pemilik Chelsea usai Disanksi Inggris, Penampilan Acak-acakan Jadi Sorotan

Los Colchoneros membukukan hasil yang jauh lebih baik ketimbang United di lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Yaitu satu hasil imbang di Liga Champions dan empat kemenangan beruntun di La Liga, termasuk akhir pekan kemarin ketika menjamu Cadiz di Wanda Metropolitano.

Duel Manchester United vs Atletico Madrid dalam disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan berikut ini:

Link live streaming Manchester United vs Atletico Madrid



#Link #Live #Streaming #Manchester #United #Atletico #Madrid #Liga #Champions

Sumber : www.suara.com

Related posts