Link Live Streaming Liga Italia Verona vs AC Milan Malam Ini

Link Live Streaming Liga Italia Verona vs AC Milan Malam Ini

SUARA SEMARANG – Jadwal Liga Italia malam ini jika tak ada perubahan akan ada siaran langsung Verona vs AC Milan bisa ditonton secara link live streaming.

Read More

Malam ini tim di zona degradasi ada Verona yang meladeni tamunya raksasa AC Milan pada giornata ke 10 Liga Italia. Pertandingan digelar Senin (17/10/2022) pukul 01.45 WIB.

Laga yang seru meski dua tim beda kelas pada klasemen sementara Liga Italia, sebab baik Verona dan AC Milan tak bisa menurunkan pemain andalannya. Cedera adalah sebab utamanya.

AC Milan meski berstatus pemegang Scudetto musim lalu wajib waspada pada Verona yang empat kali kalah pada laga terakhirnya. Lala malam ini bisa menjadi pelipur lara tuan rumah.

Baca Juga:Siaran Langsung Link Live Streaming Verona vs AC Milan Liga Italia Malam Ini

Siaran langsung nonton Verona vs AC Milan hanya bisa disaksikan pada aplkasi streaming Vidio dan Bein Sports dan tersedia link live nonton.

Di kabarkan beberapa pemain AC Milan sebagai pilar kekuatan masih absen seperti 
Mike Maignan, Alexis Saelemaekers, Junior Messias, Simon Kjaer, dan Zlatan Ibrahimovic.

Tanpa mereka Rossonerri tak bisa berkutik saat menjamu Chelsea pada Liga Champion pekan kemarin. Meski di kancah lokal Milan mampu menang lawan Juventus.

Tuan rumah Verona juga akan bermain tanpa Federico Ceccherini yang kena skorsing. Terdapat juga beberapa pemain yang absen karena cedera seperti Diego Coppola, Ivan Ilic, dan Pawel Dawidowicz. 

Menang atas Verona akan memangkas jarak poin dengan pemuncak klasemen sementara Liga Italia yakni Atalanta yang mengemas 24 poin dari 10 tanding. Saat ini Rossonerri mengoleksi 20 poin ada di peringkat lima klasemen sementara.

Baca Juga:Karir Bintang Krishna Murti Mulai Melesat Saat Jenderal Lainnya Berguguran, Kini Irjen Sejajar dengan Fadil Imran dan Ferdy Sambo

AC Milan berharap Napoli terpeleset saat menjamu Bologna pada pekan ke 10 pada jam tanding yang sama malam ini. AC Milan selisih 2 poin dengan Napoli yang mengemas 23 poin yang menghuni peringkat kedua.

Berikut perkiraan susunan pemain Verona vs Milan: 

Verona: Lorenzo Montipo; Isak Hien, Koray Gunter, Juan Cabal; Davide Faraoni, Josh Doig, Adrien Tameze, Miguel Veloso; Ajdin Hrustic, Simone Verdi; Thomas Henry. Pelatih: Salvatore Bocchetti. 

AC Milan: Ciprian Tatarusanu; Pierre Kalulu, Manuel Gabbia, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Sandro Tonali; Brahim Diaz, Rade Krunic, Rafael Leao; Olivier Giroud. Pelatih: Stefano Pioli.

5 Pertemuan Terakhir Verona vs Milan: 
08-05-2022: Verona vs Milan 1-3
16-10-2021: Milan vs Verona 3-2
07-03-2021: Verona vs Milan 0-2
08-11-2020: Milan vs Verona 2-2
02-02-2020: Verona vs Milan 1-1.

Link live streaming siaran langsung Verona vs AC Milan, silakan salin tautan berikut ini: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=2187644.

#Link #Live #Streaming #Liga #Italia #Verona #Milan #Malam #Ini

Sumber : semarang.suara.com

Related posts