Lexus Ungkap Rencana Hadirkan Jajaran Mobil Hibrida ke Indonesia

Lexus Ungkap Rencana Hadirkan Jajaran Mobil Hibrida ke Indonesia

Duffytheseaturtle.com – Lexus Indonesia memberi bocoran terkait mobil-mobil yang akan dibawanya ke Indonesia pada 2022 ini. Merek premium di bawah Toyota Group itu mengakui siap membawa sejumlah mobil hibrida ke Tanah Air.

Read More

General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma mengatakan produk-produk yang dibawa Lexus tahun ini mengarah ke model-model elektrifikasi.

“Tidak hanya kendaraan full electric tapi juga yang ramah lingkungan, ada hybrid, plug in hybrid, dan BEV. Dan kami pasti akan proses ke sana,” kata Bansar di Jakarta, baru-baru ini.

Sayang Bansar enggan memberi bocoran model-model apa saja yang akan meluncur di tahun ini.

Baca Juga:
Menperin Apresiasi Hyundai yang Telah Realisasikan Komitmen Produksi Mobil Listrik

“Yang pasti model-model baru yang akan kami launching mengarah ke elektrifikasi, tapi model apa, kapan timing-nya nanti pasti kita umumkan,” lanjut Bansar.

Sebelumnya Toyota Motor Corporation (TMC) memang sudah mengutarakan niatnya, bahwa secara global 35 persen kendaraan yang di produksi Toyota sudah berteknologi listrik.

Rencana ini juga dipertegas oleh Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy yang mengatakan nantinya Lexus akan menjadi brand full electric.

“Pertama akan mengeluarkan kendaraan hybrid dan ke depannya akan menjadi kendaraan full electric,” terang Anton.

Dengan demikian, sambung Anton, arah Toyota sudah sangat jelas untuk mendukung pemeritnah dan secara bertahap akan introduce produk-produk elektrifikasi lebih banyak lagi.

Baca Juga:
Jajaran Mobil Baru yang Meluncur di Pameran JAW 2022



#Lexus #Ungkap #Rencana #Hadirkan #Jajaran #Mobil #Hibrida #Indonesia

Sumber : www.suara.com

Related posts