Lazio Gilas Inter hingga Monza vs Udinese Berakhir 1-2

Lazio Gilas Inter hingga Monza vs Udinese Berakhir 1-2

Duffytheseaturtle.com – Berikut hasil bola tadi malam, Sabtu (27/8/2022) yang telah merampungkan rangkaian pertandingan dari kompetisi top Eropa seperti Liga Italia, Liga Spanyol, Ligue 1 Prancis dan Bundesliga.

Read More

Dari Liga Italia, sebanyak dua pertandingan pekan ketiga telah berlangsung dini hari tadi. Lazio berhasil mempermalukan juara bertahan Inter, sementara duel Monza vs Udinese berakhir 1-2.

Duel Lazio vs Inter Milan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma. Elang Ibu Kota secara luar biasa mampu mengjungkalkan Inter dengan skor 3-1.

Lazio meraih kemenangan 3-1 lewat gol-gol yang dicetak Felipe Anderson (40′), Luis Alberto (75’) dan Pedro Rodriguez (86’). Sementara Inter Milan cuma mampu mengemas satu gol via Lautaro Martinez (51′) yang sempat bikin skor imbang 1-1.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Benfica, Maccabi Haifa dan Plzen Lolos ke Putaran Final

Kemenangan ini membuat Lazio untuk sementara memuncaki klasemen Liga Italia 2022/2023 dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan.

Sementara Inter Milan harus merosot ke peringkat empat di mana mereka baru mengoleksi enam poin dari tiga laga yang dimainkan.

Dari Liga Spanyol, Celta Vigo berhasil meraup poin penuh saat bertandang ke markas Girona di Estadio Municipal de Montilivi, Girona. Mereka menang tipis dengan skor 1-0 lewat gol Iago Aspas pada menit ke-49.

Hasil ini membuat Celta Vigo untuk sementara menduduki peringkat delapan klasemen Liga Spanyol dengan koleksi empat poin dari tiga pertandingan. Sementara Girona berada di peringkat ke-10 dengan tiga poin.

Beralih ke Ligue 1 Prancis, Lille berhasil membawa pulang tiga poin saat bertandang ke markas AC Ajeccio di Stade François Coty, Ajeccio. Mereka menang dengan skor 3-1.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia: Juventus Diimbangi Sampdoria, AS Roma Masih Sempurna Usai Bungkam Cremonese

Lille mencetak tiga gol lebih dulu lewat Yusuf Yazici, Jonathan Bamba dan Tiago Djalo sebelum Ajeccio memperkecil ketertinggalan lewat gol semata wayangnya Cyrille Bayala enam menit jelang waktu normal berakhir.



#Lazio #Gilas #Inter #hingga #Monza #Udinese #Berakhir

Sumber : www.suara.com

Related posts