Laka Lantas Mobil Bak Terbuka dengan Truk Boks di Indramayu Tengah Ditangani Polisi, Korban Luka Mencapai 15 Orang

Laka Lantas Mobil Bak Terbuka dengan Truk Boks di Indramayu Tengah Ditangani Polisi, Korban Luka Mencapai 15 Orang

Duffytheseaturtle.com – Mobil bak terbuka bernomor polisi E 8981 QA mengangkut 20 orang buruh tani dan sopir, bertolak untuk menggarap sawah di Indramayu, Jawa Barat. Mobil pikap sarat penumpang itu mengalami kecelakaan lalu-lintas atau laka lantas tertabrak truk boks di jalur pantura Lohbener sekitar pukul 05.40 WIB.

Dikutip kantor berita Antara dari Kepolisian Resor Indramayu, Jawa Barat, akibat kecelakaan itu, satu orang penumpang pikap berinisial JD (50) meninggal dunia. Sementara empat orang mengalami luka berat dan 15 orang lainnya luka ringan. Seluruh korban adalah penumpang mobil pikap.

Read More

Kekinian, Kepolisian Resor Indramayu tengah menangani kasus kecelakaan ini. Laka lantas terjadi pada Jumat (13/1/2023) pagi.

“Kecelakaan itu mengakibatkan seorang meninggal dunia dan belasan orang lainnya luka-luka,” jelas Ajun Komisaris Polisi Angga Handiman, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu di Indramayu, Jumat.

Baca Juga:
Laka Lantas di Ngawi, Mobil Tabrak Pohon Trembesi dan Truk Tronton Parkir

Jalur Pantura, sebagai ilustrasi  (Twitter/@kotaindramayu)

“Selain mengakibatkan seorang meninggal, kecelakaan itu juga mengakibatkan empat orang harus dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka berat,” lanjut Kasatlantas Kepolisian Resor Indramayu itu.

Ajun Komisaris Polisi Angga Handiman menuturkan kronologi kecelakaan itu bermula saat mobil bak terbuka yang mengangkut buruh tani melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon. Ketika berhenti dan akan memutarbalik di jalur pantura Lohbener, ada truk boks yang melaju dari arah sama dan menabrak mobil pikap itu.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, ditemukan bukti kendaraan truk tidak melakukan pengeraman sehingga terjadi kecelakaan. Sopir truk yang dimintai keterangan polisi mengaku kelelahan dan mengantuk.

Polisi langsung membawa sopir truk bernama Sukma Wijaya ke Unit Kecelakaan Lalu lintas Polres Indramayu untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami menetapkan sopir truk sebagai tersangka. Dari hasil pemeriksaan, yang bersangkutan mengaku mengantuk saat mengemudi hingga terjadi kecelakaan,” pungkasnya.

Baca Juga:
Diduga Hilang Kendali Saat Menunggang Motor di Canggu Bali, Seorang Warga Ukraina Alami Laka Lantas



#Laka #Lantas #Mobil #Bak #Terbuka #dengan #Truk #Boks #Indramayu #Tengah #Ditangani #Polisi #Korban #Luka #Mencapai #Orang

Sumber : www.suara.com

Related posts