Korban Selamat Kecelakaan Maut Bus di Ciamis Pulang Disambut Isak Tangis Haru Keluarga

Korban Selamat Kecelakaan Maut Bus di Ciamis Pulang Disambut Isak Tangis Haru Keluarga

Duffytheseaturtle.com – Kedatangan sejumlah korban selamat dari kecelakaan maut bus pariwisata di Panumbangan, Kabupaten Ciamis Jawa Barat pada Sabtu (21/5/2022) disambut puluhan kerabat dan keluarga.

Read More

Suasana haru dan isak tangis para kerabat dan keluarga pun terlihat ketika rombongan dari sejumlah korban luka-luka itu tiba di Kampung Ceplak, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Minggu (22/5/2022) pukul 15.30 WIB.

Tak sampai di situ, sejumlah anggota keluarga dan warga sekitar pun menangis histeris ketika melihat saudaranya berhasil selamat dari kecelakaan maut itu dan kembali pulang ke pelukan keluarga meski mengalami luka-luka.

Selain itu, dari para korban yang kembali menumpang satu unit bus dari Ciamis tersebut, langsung disambut dan dibawa ke rumah masing-masing oleh keluarganya.

Baca Juga:
Arisan Bodong Kembali Makan Korban, Pelaku Pasutri asal Bandung Bawa Uang Rp 1,5 Miliar

Kondisi arus lalu lintas di jalan raya setempat mengalami kemacetan karena adanya penyambutan atas kedatangan para korban kecelakaan itu.

Berdasarkan informasi dari Kepolisian Daerah (Polda) Banten terdapat sebanyak 15 korban luka-luka dan satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan bus rombongan pariwisata asal Kabupaten Tangerang tersebut.

“Korban meninggal dunia yang pada Sabtu malam masih berada┬ádi RSUD Ciamis yaitu Hajjah Sri Mulyani,” kata Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto.

Ia menuturkan, dari 15 korban yang mengalami luka-luka tersebut, yakni Sadiah, Tinah, Aditi, Darip, Sutinah, Solihin, Agus Sukanto, Sadad Nouval, Siti Munawaroh, Luqnah Izatinisa, Rokah, Hayati, Nanan, Sahrudin (31) kondektur bus, dan Erah (58).

“Dari belasan korban luka itu dilakukan perawatan di Puskesmas Payungsari dan Puskesmas Panjalu Kabupaten Ciamis,” tutur dia. (ANTARA)

Baca Juga:
Cerita Anak Korban Kecelakaan Bus di Ciamis, Nenek Selamat Ibu Meninggal Dunia



#Korban #Selamat #Kecelakaan #Maut #Bus #Ciamis #Pulang #Disambut #Isak #Tangis #Haru #Keluarga

Sumber : www.suara.com

Related posts