Konflik dengan Fuji Bikin Elly Sugigi Stres, Sudah Minta Maaf Masih Dihujat

Konflik dengan Fuji Bikin Elly Sugigi Stres, Sudah Minta Maaf Masih Dihujat

Duffytheseaturtle.com – Gara-gara bermasalah dengan Fujianti Utami alias Fuji, komedian Elly Sugigi dibikin stres. Karena meski telah beberapa kali meminta maaf, Elly tetap mendapat hujatan dari pendukung adik almarhum Bibi Ardiansyah itu.

Sampai-sampai, Elly Sugigi pun bingung harus berbuat apa, hingga curhat di Instagram.

Read More

“Bingung sama komentar di akun gosip sama fans-fans,” kata Elly Sugigi di Instagram, Rabu (16/3/2022).

Kolase foto Fuji dan Elly Sugigi [Instagram/@fuji_an /@fuji_an /@ellysugigi_real_]

“Aku minta maaf di tv sudah, di acara Rumpi, kurang puas juga kalian. Aku minta maaf lagi di akun aku live IG aku dan di podcast Denise juga. Sampai terakhir aku minta maaf lagi disini di @bovithalim,” kata Elly Sugigi melanjutkan.

Baca Juga:
Elly Sugigi Akhirnya Minta Maaf hingga Puji Sikap Fuji: Kayak Anak Saya Sendiri

Gara-gara permintaan maaf yang berulang-ulang, Elly Sugigi dituduh takut dengan Fuji dan keluarganya. Bahkan banyak yang menuding kalau Elly takut nasibnya akan seperti pedangdut Tiara Marleen.

Seperti diketaui, Tiara Marleen pada Selasa (15/3/2022) dipanggil Polres Depok terkait laporan ayah Fuji, Haji Fasial. Namun Elly Sugigi menegaskan bahwa permintaan maafnya ke Puji bukan karena takut akan dilaporkan ke polisi.

Fuji. (Instagram/fuji_an)
Fuji. (Instagram/fuji_an)

“Dan ujung-ujungnya sekarang aku dibilang takut. Asal kalian tahu, aku Mpok Elly enggak pernah takut, kecuali sama Allah. Kalian sekarang bilang aku takut, karena kasus TM dilaporkan polisi,” imbuhnya.

“Baca baik-baik, aku minta maaf sebelum kasus TM mau dilaporkan. Maaf adek-adek, kalian boleh ngefans sama artis kalian, tapi jangan sampai menghujat orang bisa-bisa terbalik kalian yang dilaporkan. Ada undang-undang ITE dan bodyshaming, paham ya kalian,” kata Elly Sugigi memperingatkan warganet.

Menurut Elly Sugigi permintaan maafnya sama sekali bukan karena takut dilaporkan polisi. Karena bagi komedian 50 tahun ini, bagi setiap manusia harus saling memaafkan.

Baca Juga:
Elly Sugigi Tak Terima Masih Dihujat Fans Fuji, Ancam Lapor Polisi: Punya Tangan tuh Hati-hati!

“Orang minta maaf tidak akan menjadikan orang itu rendah atau takut. Kita punya agama, kita ikuti aturan agama kita. Bila kita salah, minta maaf lah lebih dahulu,” tutur Elly Sugigi.



#Konflik #dengan #Fuji #Bikin #Elly #Sugigi #Stres #Sudah #Minta #Maaf #Masih #Dihujat

Sumber : www.suara.com

Related posts