Konflik Antara Gus Samsudin Dan Marsel Radhival Semakin Memanas

Konflik Antara Gus Samsudin Dan Marsel Radhival Semakin Memanas

SuaraBandungBarat.id – Perseteruan antara Gus Samsudin dan Marsel Radhival atau yang lebih dikenal dengan nama Pesulap Merah sampai saat ini semakin memanas dan telah menjadi perbincangan publik.

Read More

Dilansir dari video yang diunggah oleh akun TikTok @info_viral
_hari_ini bahwa Marsel Rhadival atau lebih dikenal dengan Pesulap Merah telah menjalani proses pemanggilan di Polda Jatim terkait pencemaran nama baik terhadap Gus Samsudin.

Dalam video tersebut Marsel yang biasa terlihat selalu berpenampilan identik serba merah itu, kini tak seperti  biasanya, ia berpenampilan dengan  memakai pakaian agamis yang di kepalanya memakai sorban seperti gaya orang arab.

Terusnya Marcel pun   menyampaikan “jika pihak Polda Jatim meminta terhadap saudara Gus Samsudin untuk melakukan pembuktian atas konten Marcel yang disebut telah mencemarkan nama baiknya. 

Baca Juga:Terkuak! Kombes Agus Nurpatria Anak Buah Ferdy Sambo Pernah Kawal-Foto Bareng Jokowi

Namun, Gus Samsudin sempat mengelak dan tidak mau melakukan pembuktian itu.

“Polda Jatim udah berusaha, oh yaudah daripada jadi drama lapor-laporan ketemu aja yuk sama Marcel kita siapin arenanya, tapi mas Udinnya banyak alasan ga mau kata Polda Jatim,” ujar Marcel sambil menirukan kalimat petugas.

Bahkan, Polda Jatim meminta agar Gus Samsudin  untuk menyiapkan orang yang menurutnya terkena santet, kemudian menantang Marcel apa bisa membongkar santet tersebut. ucap Marsel.

Hal tersebut di akui Marcel dan mendapat beberapa pertanyaan saat dimintai keterangan. Salah satunya terkait maksud dari video yang diduga mencemarkan nama baik Gus Samsudin.

“Saya sudah jelaskan yang saya bahas itu tentang edukasi, triknya bukan ke si mas Udinnya. Trik yang dia praktekkan itu, jadi edukasi ya,” jelasnya

Baca Juga:Kominfo Putus Akses Setengah Juta Lebih Konten Judi Online

Marsel juga menegaskan “Setelah keterangan tersebut  dijawab dan dicatat semuanya, kita lihat aja nanti apakah dia protes apa engga, Karena itu kan cuma minta keterangan klarifikasi aja,” imbuhnya.

Dengan nada sambil tertawa Marsel pun mengatakan ada hal yang sangat lucu saat menjalani proses pemeriksaan tersebut, Ia justru malah mengajari sulap pada petugas kepolisian di Polda Jatim.

“Jadi kemarin ya ke Polda Jatim akhirnya saya ajarin mereka sulap,” kata dia Marsel dengan nada bercanda.***

Kontributor : Fisca Tanjung
Sumber        : SuaraJatim.id

#Konflik #Antara #Gus #Samsudin #Dan #Marsel #Radhival #Semakin #Memanas

Sumber : www.suara.com

Related posts