Kombinasi Trae Young-Dejounte Murray Antar Hawks Kalahkan Rockets

Kombinasi Trae Young-Dejounte Murray Antar Hawks Kalahkan Rockets

Duffytheseaturtle.com – Kombinasi Trae Young dan Dejounte Murray mengantarkan Atlanta Hawks memenangi laga pembuka musim reguler NBA 2022-23 mereka dengan mengatasi Houston Rockets 117-107 di State Farm Arena, Georgia, Kamis (20/10/2022) WIB.

Read More

Young menjaga statusnya sebagai tulang punggung Hawks dengan torehan dwiganda 23 poin dan 13 rebound, tapi di waktu bersamaan seperti membuktikan ia langsung bisa bermain satu frekuensi dengan Murray yang baru tiba dari San Antonio Spurs musim panas ini.

Murray seolah membuktikan perjudian Hawks bakal terbayar lunas lewat penampilan apiknya yang berbuah 20 poin dan 11 assist, disertai lima buah steal, demikian catatan situs resmi NBA.

Murray jadi pemain pertama yang meraup dwiganda dalam debut bersama Hawks setelah Spud Webb pada 1985, tapi pengaruh terbesarnya adalah kombinasi bersama Young mengawal pertahanan yang musim lalu jadi masalah terbesar tim Atlanta itu.

Baca Juga:
Bradley Beal dan Kyle Kuzma Pimpin Wizards Tekuk Pacers di Laga Pembuka Musim NBA

Tandem Young-Murray menumbuhkan harapan bagi Hawks untuk menemukan kembali performa yang mengantarkan mereka mencapai Final Wilayah Timur NBA 2021 lalu.

Terlebih lagi, John Collins tampak memberikan pernyataan bahwa ia bisa berperan lebih dari sekadar subyek barter sebagaimana dirumorkan musim panas ini dengan menjadi pendulang angka terbanyak Hawks lewat 24 poin.

Sedangkan De’Andre Hunter yang baru saja meneken kontrak empat tahun, yang dilaporkan senilai 95 juta dolar AS (sekira Rp1,46 triliun), turut menyumbang 22 poin bagi Hawks.

Kubu tim tamu dipimpin oleh Kevin Porter Jr. yang mencetak 21 poin hanya dua hari berselang setelah ia menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun, yang dilaporkan bernilai 82,5 juta dolar AS (sekira Rp1,27 triliun).

Baik Hawks maupun Rockets akan bermain di kandang untuk gim selanjutnya pada Jumat (21/10) waktu setempat (Sabtu WIB), masing-masing menghadapi Orlando Magic dan Memphis Grizzlies. (Antara)

Baca Juga:
Hasil NBA 2022: Orlando Magic Telan Kekalahan Melawan Detroit Pistons



#Kombinasi #Trae #YoungDejounte #Murray #Antar #Hawks #Kalahkan #Rockets

Sumber : www.suara.com

Related posts