Kolaborasi dengan Serial Emily in Paris, Merek Lokal Ini Hadirkan Sabun dengan Aroma Mewah Prancis

Kolaborasi dengan Serial Emily in Paris, Merek Lokal Ini Hadirkan Sabun dengan Aroma Mewah Prancis

Duffytheseaturtle.com – Karakter Emily Cooper di serial Emily in Paris yang aktif, energik, ceria dan ekspresif dengan aura positif menginspirasi brand berawatan tubuh lokal, Bonavie meluncurkan koleksi perawatan terbaru dengan konsep Paris yang elegan dan romantis. 

Kolaborasi Bonavie dengan serial Netflix Emily in Paris yang diproduksi oleh MTV Entertainment Studios ini menciptakan produk Body Wash, dan menjadi brand perawatan tubuh lokal pertama di Indonesia yang pernah bekerja sama dengan serial Hollywood yang hits.

Read More

“Emily menggambarkan persona percaya diri yang sesuai dengan tagline Bonavie Confidence in You. Bonavie Emily in Paris Special Edition hadir untuk merevitalisasi kreativitas bisnis lokal karena memungkinkan mereka berkontribusi pada penciptaan produk khas baru yang dapat bersaing di pasar global,” ujar Christabella Chiquita, Brand Manager Bonavie Indonesia, dalam siaran pers yang Duffytheseaturtle.com terima Jumat (14/10/2022).

Ilustrasi sabun batangan. (Pixabay.com)

Kesamaan antara Bonavie dan Emily in Paris dalam hal kepercayaan diri ini, kata dia tentu akan memberi penggunanya sesuatu untuk diimpikan. Terlebih, nama Bonavie sendiri berasal dari bahasa Perancis “Bon A Vie”, yang berarti “Baik untuk Kehidupan”. 

Baca Juga:
Selain Simbol Cinta, Aroma Bunga Mawar Juga Bisa Bikin Suasana Hati Jadi Bahagia dan Positif

Bonavie Body Wash Emily in Paris Edition, jelas dia, menghadirkan Bonavie Gentle Shower Scrub dengan empat varian dengan berbagai aroma dan karakteristik yang terinspirasi dari parfum mewah; Crème Canele, Marie Antoinette, Citron Glace, dan Maison du Safran.  

“Produk body wash ini mengandung micro scrub yang lembut dan alami yang efektif mengangkat sel kulit mati dan juga terdapat ribuan partikel pencerah dalam satu kali mandi,” tambah dia.

Niacinamide, kolagen, vitamin C, dan empat jenis asam hialuronat yang berbeda adalah bahan utama dari Bonavie Gentle Shower. Bahan-bahan tersebut, lanjutnya dapat berfungsi untuk mencerahkan, merawat skin barrier dan dapat membuat kulit halus dan glowing sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari.  

Bonavie sendiri berasal dari parfum mewah Eropa yang diproduksi dan diformulasikan oleh para ahli terbaik di Laboratorium Prancis yang memiliki pengalaman dalam wewangian selama lebih dari 250 tahun.  

Melalui proses ini, Bonavie’s European Luxury Parfum dalam produk body wash terbaru, mampu membuat kulit harum sepanjang hari dan meningkatkan rasa percaya, dengan mengharumkan kulit tubuh dengan aroma mewah dari Eropa.

Baca Juga:
Keseruan Aksi Balapan Unik dengan Kotak Sabun di Prancis

Semua jenis kelamin dan usia, termasuk ibu hamil dan menyusui aman menggunakan Bonavie Body Wash karena telah mendapat sertifikasi BPOM. 



#Kolaborasi #dengan #Serial #Emily #Paris #Merek #Lokal #Ini #Hadirkan #Sabun #dengan #Aroma #Mewah #Prancis

Sumber : www.suara.com

Related posts