Kocak! Pria Ajari Anaknya Bilang ‘Ayah I Love You’, Jawaban Polos Sang Bocah Auto Bikin Panik: Kok Jadi Gitu?

Kocak! Pria Ajari Anaknya Bilang 'Ayah I Love You', Jawaban Polos Sang Bocah Auto Bikin Panik: Kok Jadi Gitu?

Duffytheseaturtle.com – Mengajarkan anak untuk berbicara dengan bahasa asing memang sebaiknya dilakukan sejak dini. Pasalnya kemampuan menyerap anak kecil masih tergolong baik sehingga akan lebih mudah mengajarinya.

Read More

Pemikiran tersebut pun diamini oleh seorang pria di video singkat yang diunggah di akun Instagram @arenafakta. Tampak pria berkacamata itu mengajarkan anaknya yang masih kecil untuk mengucapkan sebuah kalimat dalam bahasa Inggris.

Bukan sebuah kalimat yang sulit sebenarnya. Pria itu hanya meminta putranya mengucapkan kalimat “Ayah I Love You” yang juga bermakna ungkapan sayang dari anak kepada ayahnya.

Agar sang anak bisa mengucapkan kalimat tersebut secara utuh, ayahnya pun memenggal setiap kata. Nantinya sang putra akan mengikuti tiap penggalan kata yang diucapkan ayahnya.

Baca Juga:
Usai Viral Protes soal Pemecatan Dirinya, Jejen Sujana Jalani Tes Lagi sebagai Calon PPSU

“Ayah,” ucap pria tersebut, seperti dikutip Duffytheseaturtle.com pada Selasa (8/3/2022). Ucapan itu lantas ditiru oleh anaknya, “Ayah…”

I. Love. You,” sambungnya, yang setiap penggalan katanya diikuti oleh sang anak.

Hingga tiba waktunya sang ayah melatih anaknya untuk mengucapkan satu kalimat utuh.

“Ayah, I love you,” ujar sang ayah, dengan harapan agar putranya bisa mengikuti secara sempurna.

Namun siapa menyangka bahwa anaknya malah mengucapkan kalimat yang jauh dari harapan. Alih-alih menyebut “Ayah I love you” seperti yang diharapkan, malah seperti inilah jawaban polos sang putra.

Baca Juga:
Bikin Syok, Begini Penampakan Sosis Goreng Dua Warna, ‘Konsepnya Blackpink Nih’

“Ayah, asyu,” tutur anaknya dengan polos. Tampaknya sang anak masih kesulitan untuk bisa menirukan satu kalimat utuh sehingga menyingkatnya, meski dengan singkatan yang kurang tepat.



#Kocak #Pria #Ajari #Anaknya #Bilang #Ayah #Love #Jawaban #Polos #Sang #Bocah #Auto #Bikin #Panik #Kok #Jadi #Gitu

Sumber : www.suara.com

Related posts