Kim Kardashian dan Pete Davidson Putus

Kim Kardashian dan Pete Davidson Putus

Selebtek.suara.com – Kim Kardashian dan Pete Davidson dikabarkan telah putus setelah 9 bulan berpacaran. Pasangan yang pertama kali dekat ketika Kim menjadi pembawa acara Saturday Night Live pada Oktober 2021, telah memutuskan untuk berpisah.

Read More

Kim Kardashian dan Pete Davidson menjadi berita utama ketika mereka difoto berpegangan tangan di rollercoaster usai berbagi ciuman di SNL.

Sejak itu mereka dilaporkan berkencan dan beberapa terciduk tengah bersama.

“Kim dan Pete berkencan dengan santai dan melihat ke mana arah hubungannya,” menurut sumber, dilansir dari ET Online, Sabtu (6/7/2022).

“Pete benar-benar menyukai Kim dan bersemangat tentang dia. Kim juga menyukai Pete, tapi tidak terburu-buru ke sesuatu yang serius,” kata sumber tersebut.

Namun, akhir-akhir ini segala sesuatu menjadi lebih serius, dan sebuah sumber baru-baru ini mengatakan kepada ET bahwa Kim dan Pete “akan melakukan apa pun untuk mempertahankan dan menyeimbangkan kehidupan profesional dan pribadi mereka bersama.”

“Hubungan Kim dan Pete menjadi lebih baik dari sebelumnya dan mereka lebih dekat dan lebih saling mencintai daripada sebelumnya,” kata sumber tersebut. 

Sumber tersebut juga mengatakan Kim Kardashian dan Pete Davidson sangat sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

“Mereka berdua sangat sibuk dengan pekerjaan, tetapi mereka berdua terus berupaya untuk memastikan bahwa mereka melihat dan menghabiskan waktu bersama secara relatif konsisten, bahkan jika itu berarti terbang ribuan mil untuk bersama satu sama lain.”

Sumber itu menambahkan, “Pete pasti ingin menjadi seorang ayah dan dia dan Kim telah membicarakan hal itu, tetapi mereka fokus untuk membangun hubungan mereka sekarang.”(*)

#Kim #Kardashian #dan #Pete #Davidson #Putus

Sumber : selebtek.suara.com

Related posts