Kesedihan Ibunda Kala Brigadir J Tak Bisa Hadir Langsung Wisuda Di UT Pamulang Hari Ini

Kesedihan Ibunda Kala Brigadir J Tak Bisa Hadir Langsung Wisuda Di UT Pamulang Hari Ini

Duffytheseaturtle.com – Ibu Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, Rosti Simajuntak, Selasa (23/8/2022) hari ini tidak bisa hadir dalam acara wisuda anaknya di Universitas Terbuka (UT), Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). Pendamping keluarga Brigadir J, Irma Hutabarat, menyampaikan rasa sedih yang dirasakan oleh Rosti.

Read More

Kata Irma, Rosti belum dapat menghadiri acara wisuda Brigadir J karena masih dalam kondisi belum pulih secara fisik. Rosti saat ini disebut Irma masih berada di Jambi.

“Ibunya tidak bisa datang, ibu Rosti Simanjuntak karena memang masih belum kuat badannya,” kata Irma kepada wartawan di UT, Pamulang, Tangsel, Selasa (23/8/2022).

Menurut Irma, Rosti saat ini masih dirundung kesedihan lantaran acara wisuda itu tidak bisa diikuti secara langsung oleh anak kesayangannya itu. Selain itu, Rosti disebut Irma juga masih sakit hati karena cita-cita wisuda anaknya tersebut kini hanya sebatas angan.

Baca Juga:
Brigadir J Wisuda Diwakili Sang Ayah

“Saya pikir juga terlalu sedih, terlalu sakit hatinya untuk melihat cita-cita anaknya tercapai tetapi anaknya sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Dari informasi yang dihimpun Duffytheseaturtle.com di lokasi dari panitia wisuda, ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat, saat ini sudah berada di venue wisuda Universitas Terbuka. Samuel dikabarkan sudah hadir sejak pagi tadi pukul 07.30 WIB.

“Kita rahasiakan karena kita menjaga ketenangan keluarga,” ujar Kordinator Bidang Pemasaran Univeritsa Terbuka Yuli Tirtariandi El Anshor.

Sang Ayah Wakili Wisuda Brigadir J

Sebelumnya, orang tua Brigadir J bertolak dari Jambi ke Jakarta untuk mengikuti prosesi wisuda almarhum sang putra yang telah berpulang. Sesuai jadwal, seharusnya Brigadir J menjalani prosesi wisuda di Universitas Terbuka dan mendapatkan gelar sarjana hukum pada Selasa (23/8/2022) besok.

Baca Juga:
DPR Kritik Keras Kompolnas Soal Kasus Brigadir J, Mahfud MD: Ya Bubarkan Saja

Dikatakan Kamarudin Simanjuntak, kuasa hukum keluarga, Brigadir J akan diwakili oleh sang ayah, Samuel Hutabarat.



#Kesedihan #Ibunda #Kala #Brigadir #Tak #Bisa #Hadir #Langsung #Wisuda #Pamulang #Hari #Ini

Sumber : www.suara.com

Related posts