Kelebihan Toyota Hiace

Toyota Hiace ialah varian beda dari mobil toyota alphard yg mulai diproduksi toyota, sampai-sampai mobil Toyota Hiace ini masih tergolong kedalam jenis mobil MPV mewah dari toyota. Namun guna varian ini melulu tersedia dengan kapasitas mesin 2.5L saja dengan transmisi yg digunakan ialah otomatis.

Read More

Kelebihan Toyota Hiace
Untuk keunggulan Toyota Hiace yg kesatu sudah tentu dpt anda lihat dari segi eksteriornya, dimana desain eksterior Toyota Hiace ini sudah dirancang dengan model yg jauh lebih sporty dan aerodinamis. Hal itu tentunya dapat anda lihat dari unsur lampu utamanya yang sudah dirancang dengan desain yg baru, dengan peningkatan day running light yg menjadikan kesan sporty dan anggun lebih terasa pada mobil toyota MPV ini. Di samping itu, peningkatan lampu fog yg terpasang pada unsur bumper depan pun menjadikan penyinaran mobil Toyota Hiace ini bakal lebih tampak baik, dan urusan itu tentunya dpt menciptakan para pemakai lebih merasa nyaman ketika berkendara malam hari.

Di samping itu, keunggulan Toyota Hiace lainnya pada desain body eksterior merupakan ada pada unsur grille depan yg sudah dirancnag dengan desain yg baru pula, menjadikan mobil toyota MPV ini lebih tampak kokoh. Sedangkan utk desain eksterior belakang, mobil toyota ini pun telah dilengkapi dengan desain lampu belakang yg tidak cukup lebih sama dengan toyota alphard, menjadikan penampilannya menjadi lebih modern. Ditambah lagi dengan adanya spoiler pada unsur belakang atas yg telah terpasang pula dengan adanya high mount lamp, menjadikan penampilan mobil toyota MPV ini lebih tampak sporty lagi.

Sedangkan utk keunggulan Toyota Hiace lainnya merupakan ada pada unsur interior, dimana interior Toyota Hiace ini sudah dirancang dengan desain dan bahan kualitas yg mewah, menjadikan kesan anggun pada unsur mobil toyota ini bakal lebih terasa. Bagi jumlah kursi yg terpasang pada mobil toyota MPV ini ialah berjumlah 6 kursi yg terdiri dari 3 baris, dengan tipe kursi yg dipakai kurang lebih pun sama dengan toyota alphard. Dimana kursi pada baris kedua sudah dirancang secara terpisah, dan urusan itu menjadikan semua pemakai bakal lebih merasa nyaman saat berkendara dengan mobil MPV toyota yg satu ini.

Di samping itu, keunggulan mobil Toyota Hiace lainnya merupakan ada pada unsur fitur, dimana fitur – fitur yg dicantumkan kedalam mobil toyota ini pun sangat lengkap. Beberapa fitur diantaranya ialah desain speedometer yg dirancang dengan lebih interaktif, menjadikan semua pengemudi dapat memahami informasi seputar mobil toyota ini dengan lebih gampang dan lengkap. Bukan melulu itu saja, mobil MPV toyota ini pun telah dilengkapi dengan adanya sistem audio yg menyokong fitur layar sentuh, sehingga semua pemakai dapat mendapatkan media hiburan yg paling lengkap. Ditambah dengan keluaran audio yg paling mantap.

Untuk keunggulan Toyota Hiace selanjutnya merupakan ada pada unsur mesin, dimana tipe mesin yg dipakai pada mobil toyota ini ialah 2AR-FE 4 silinder memakai 16 buah katup DOHC dan Dual VVT-i. Dengan kapasitas silindernya sendiri ialah 2.494 cc yg dapat memberikan tenaga maksimalnya menjangkau 180 PS dan dapat memberikan torsi maksimalnya menjangkau 23.9 Kgm. Dengan tipe transmisi yg dipakai pada mobil toyota ini ialah CVT atau otomatis, dan guna sistem bahan bakarnya sendiri ialah EFI atau Electronic Fuel Injection. Sehingga konsumsi bahan bakarnya akan lumayan irit.

Related posts