Keji, Putri Candrawati Kini Di Tetapkan Jadi Tersangka Ke Lima

Keji, Putri Candrawati Kini Di Tetapkan Jadi Tersangka Ke Lima

SuaraBandungBarat.id – Terungkapnya peran Putri Candrawati atau yang kini disebut nitezen sebagai Ratu Sambo dalam kasus meninggalnya Brigadir J.

Read More

Di menit-menit saat kejadian disampaikan oleh Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto, sebelum pergi ke TKP Putri Candrawati  berada dilantai tiga rumah pribadi di jalan Saguling 3 Duren Tiga.

Dimana ketika itu,Irjen Ferdu Sambo tengah menanyakan kesanggupan Bripka Ricky alias RR dan Bharada Richard Eliezer untuk mengeksekusi Nofryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Saat di konfirmasi (Keberadaan putri) ada dilantai tida saat Ricky dan Richard ditanya kesanggupan untuk menembak almarhum Yoshua.”kata Komjen Agus Andrianto pada Sabtu 20/08/2022.

Baca Juga:5 Gerakan untuk Melatih Payudara Kendur Agar Lebih Kencang

Setelahnya, Putri mengajak Brigadir Yoshua, Bripka RR Barada E dan Kuat Ma’ruf alias KM ke lokasi kejadian.

(Putri) Mengatakan berangkat ke Duren tiga bersama R E, R R, K M, alamrhum J, mengikuti skenario yang dibangun oleh F S,”tutur Komjen Agus Andrianto.

Kelakuan Putri Candrawati sungguh sangat keji memang terlibat dalam rencana pembunuhan Brigadir J, meski tak terlibat sebagai eksekutor.

Tak cuma ikut dalam merencanakan pembunuhan, peran Putri Candrawati lainnya juga tidak kalah bikin tercengang dan hal itu sangatlah fatal.

Sebagai orang yang dikenal sangat kepada Brihadir J, ia begitu tega dan berani melakukan sesuatu yang tidak sepantasnya setelah Brigadir J menemui ajalnya.

Baca Juga:JPU KPK Minta Hakim Rampas Uang Pengembalian Andi Arief

Putri Candrawati selain itu juga memiliki tugas untuk menyiapkan uang tutup mulut kepada sejumlah orang yang terlibat.

Hal itu dikatakan oleh mantan Kuasa Hukum Bharada E Deolipa Yumara.

Menurutnya uang akan di berikan oleh putri sebulan kemudian kepada para tersangka saat kasus tewasnya Brigadir J dihentikan penyidikannya oleh Polisi.

Jadi ibu Putri dan pak Sambi memanggilah si Pak Kuwat, Bharada Richard dan Brigadir  Ricky karena ini situasi dirasa aman nih, Skenario pertama sepertinya berhasil.

Nah kalo ini sudah beres lu tetep jangan buka mulut ini saya kasih nih ya,kalo sudah beres kamu 1 Milyar rupiah (Bharada E) kamu gope, kamu juga gope ( Ricky dan Kuwat,” ujar Deolipa.

Namun sayang rencana  pemberian uang tidak jadi lantaran Bharada E sudah membuat pengakakuan kepada polisi tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Sumber : MakNews.info

#Keji #Putri #Candrawati #Kini #Tetapkan #Jadi #Tersangka #Lima

Sumber : www.suara.com

Related posts