Kayak Naik Bus Ada Iklannya

7 Potret Rumah Kaji Edan Sultan Jagakarsa, Jet Pribadi Juragan 99 Punya Dia?

Duffytheseaturtle.com – Sejak affiliator binary option Indra Kenz dan Doni Salmanan diciduk pihak kepolisian, sosok-sosok crazy rich Tanah Air terus menjadi sorotan publik.

Read More

Salah satu yang sangat disorot belakangan ini adalah Kaji Edan alias Onny Hendro Adhiaksono. Warganet banyak mengaitkan sosok Kaji Edan sebagai sumber dana di balik kekayaan fantastis Juragan 99 Gilang Widya Pramana.

Dua nama ini jadi dikaitkan salah satunya karena video Kaji Edan yang terlihat naik sebuah pesawat dengan stiker J-99.

Lantaran pemberitaan yang semakin simpang-siur, kini Kaji Edan pun memberi klarifikasi. Melalui akun Instagram-nya, Kaji Edan mengklarifikasi sejumlah hal termasuk soal kepemilikan pesawat yang dinaikinya kala itu.

Baca Juga:
Sstt..! Crazy Rich Malang Gilang Pramana ‘Juragan 99’ Diterpa Berita Miring, Begini Respon Santainya

Lewat video yang diunggah Senin (14/3/2022) tersebut, Kaji Edan menegaskan bahwa dia tidak mengenal apalagi menjadi sumber dana untuk Gilang Juragan 99.

“Saya tuh ora kenal blas, nggak kenal blas sama yang namanya Gilang itu,” ujarnya, seperti dikutip Duffytheseaturtle.com pada Selasa (15/3/2022).

Perihal naik pesawat dengan stiker “J-99”, Kaji Edan rupanya menganalogikannya serupa naik bus umum yang bodinya ditempeli iklan produk tertentu. Menurutnya saat itu ia naik karena memang diperbolehkan, tanpa Kaji Edan memikirkan lebih jauh soal siapa yang memiliki kendaraan tersebut.

“Jadi ini kita boleh naik?” kata Kaji Edan, menirukan percakapan waktu itu. “Ya nggak apa-apa. Kan emang biasa, bisnis biasa.”

Peristiwa naik pesawat yang ada stiker J-99 seperti pada video di Instagram saya, saya anggap seperti halnya, ‘naik Bis Damri yang ada iklan ANTANGIN nya..’,” tutur Kaji Edan melanjutkan di kolom caption.

Baca Juga:
Tak Terima Disebut Danai Juragan 99, Ini Alasan Kaji Edan Naik Jet Pribadi Gilang

Jadi bagi saya tidak perlu tau, apakah pemilik Bis DAMRI tersebut ‘Crazy Rich’ atau ‘Crazy Beneran’,” sambungnya.



#Kayak #Naik #Bus #Ada #Iklannya

Sumber : www.suara.com

Related posts