Kami Jual Kalau Dia yang Minta Hengkang

Kami Jual Kalau Dia yang Minta Hengkang

Duffytheseaturtle.com – CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta menegaskan timnya akan berusaha mempertahankan pemain andalan selama para pesepak bola itu tidak meminta hengkang secara langsung.

Read More

Pernyataan itu disampaikan Giuseppe Marotta merespons isu yang menyebut Milan Skriniar tengah menjadi incaran klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

“Kami akan evaluasi dengan tenang,” ujar Beppe Marotta, sapaan akrabnya, seperti dikutip dari Goal Internasional, Selasa (28/6/2022).

“Kami tidak pernah ingin menyerah pada salah satu pemain kami kecuali dia datang untuk meminta dijual.”

Baca Juga:
West Ham Segera Permanenkan Status Alphonse Areola dari PSG

Terkait Skriniar, Marotta tak menampik bahwa beberapa klub memang tertarik untuk memboyongnya. Meski demikian, sikap Inter saat ini masih menunggu dan bersikap tenang.

‚ÄúPada dia, seperti pemain kami yang lain, ada minat dari beberapa tim,” tuturnya.

Inter Milan menjadi salah satu tim paling sibuk selama bursa transfer musim panas ini. Selain menyoal para pemainnya yang diminati tim lain, Nerazzurri juga tengah getol memperkuat skuadnya.

Terkini, Inter telah sepakat dengan Chelsea untuk memulangkan Romelu Lukaku ke Giuseppe Meazza dengan status peminjaman satu musim tanpa opsi pembelian.

Sementara itu, mereka juga tengah mengusahakan untuk bisa mendapatkan tanda tangan Paulo Dybala yang kini berstatus agen bebas setelah mengakhiri kontraknya dengan Juventus.

Baca Juga:
Real Madrid Siap Lepas Marco Asensio dan Dani Ceballos



#Kami #Jual #Kalau #Dia #yang #Minta #Hengkang

Sumber : www.suara.com

Related posts