Kalung Berliannya Dijambret di Sawah Besar, Barbie Kumalasari Salahkan Irma Darmawangsa?

Kalung Berliannya Dijambret di Sawah Besar, Barbie Kumalasari Salahkan Irma Darmawangsa?

Duffytheseaturtle.com – Barbie Kumalasari kesal dengan temannya, Irma Darmawangsa, yang terkesan tak peduli usai dia jadi korban penjambretan. Saat kejadian, Barbie memang lagi bersama Irma.

“Pada saat itu Irma juga nggak muter balik gitu, itu sih yang aku sangat sayangkan. Sebagai teman ya aware lah jangan terlalu cuek,” kata Barbie Kumalasari di Jalam Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2022).

Read More

Menurut Barbie, Irma yang menyuruh memarkir mobilnya di lokasi kejadian. Kata dia, bila saja ia tak mengikuti saran tersebut, kalung berlian senilai Rp 400 juta miliknya mungkin tak dijambret.

“Aku udah bilang ini aman nggak, aku udah nggak mau parkir di situ. Cuma karena Irma yang minta dan dia yang ngejaminin aman kok,” ujarnya seakan menyalahkan Irma.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Endus Kejanggalan Kasus Penjambretan Kalung Berlian, Nama Irma Darmawangsa Terseret

Pedangdut Irma Darmawangsa dan kekasihnya, Irfan Sebastian saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Duffytheseaturtle.com/Alfian Winanto]

“Menyesalnya gini kalau berlian ya sudah lah bukan rezeki aku, tapi sebagai teman hatiku sakit banget kenapa sih kok cuek banget,” kata dia lagi.

Parahnya, lanjut Barbie, dia dan Irma sampai sekarang tak berkomunikasi sejak peristiwa tersebut. Padahal mereka sebelumnya berteman cukup baik.

“Sampai hari ini belum ada telepon juga dengan Irma,” katanya.

Barbie Kumalasari sebelumnya lewat Instagram mengumumkan kalau dirinya dijambret. Dalam keterangannya, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (9/3/2022) sekitar pukul 20.30 WIB.

Barbie Kumalasari (YouTube/TRANS TV Official)
Barbie Kumalasari (YouTube/TRANS TV Official)

Barbie Kumalasari begitu terpukul lantaran harga kalung yang dijambret cukup mahal, yakni Rp400 juta. Dia berharap pelaku segera ditangkap polisi.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Pamer Luka Bekas Jambret, Warganet Julid: Sandiwara biar Viral

Atas kejadian tersebut, Barbie Kumalasari langsung membuat laporan di Polsek Sawah Besar.

Laporan tersebut telah teregistrasi dengan Nomor: LP/62/K/III/2022/Sektor Sawah Besar/Polres Metro Jakarta Pusat/Polda Metro Jaya.



#Kalung #Berliannya #Dijambret #Sawah #Besar #Barbie #Kumalasari #Salahkan #Irma #Darmawangsa

Sumber : www.suara.com

Related posts