Kakak Tiri Meghan Markle Buat Unggahan Nyeleneh di Instagram, Singgung The Sussex?

Kakak Tiri Meghan Markle Buat Unggahan Nyeleneh di Instagram, Singgung The Sussex?

Duffytheseaturtle.com – Adik tiri Meghan Markle kembali mendapat sorotan setelah tampil di acara televisi bertajuk Big Brother VIP.

Read More

Dalam banyak kesempatan, Thomas Markle Jr nampak tak bisa menahan diri untuk tidak membagikan pandangannya tentang kehidupan saudara tirinya Meghan Markle, dan sang suami Pangeran Harry.

Belum lama ini, Thomas Markle kembali memberikan komentar miring tentang pasangan Sussex tersebut.

Di media sosial Instagram pribadinya, jebolan reality show Big Brother VIP itu membagikan foto saat dirinya berada di Oregon, Amerika Serikat.

Baca Juga:
Ngeri! Pengendara Sepeda Motor Kaget Ada Longsor Saat Lewati Jalan Gelap

“Baru saja tiba di Oregon untuk mengunjungi anak laki-laki saya. Dan tidak, saya tidak menerbangkan jet pribadi ke sini,” tulisnya sembari menambahkan emoticon tertawa.

Beberapa warganet yang mengambil hati unggahan tersebut, menuduh Thomas tengah menyinggung itu saudara iparnya Pangeran Harry dan saudara tirinya Meghan Markle.

Baik Harry maupun Meghan serta para bangsawan lain saat ini sedang menghadapi kritik karena bepergian dengan jet pribadi. Padahal ramai dari mereka secara terang-terangan mendukung pentingnya kesadaran lingkungan.

Pada Agustus 2021, Pangeran Harry dikecam karena terbang menggunakan jet pribadi dari acara amal di Colorado saat hendak kembali ke rumahnya di California.

Kejadian tersebut mencerminkan kontroversi lain yang melibatkan pasangan Sussex pada tahun 2019 ketika Harry dan Meghan terbang dengan cara yang sama.

Baca Juga:
Ngakak! Pria Ini Main Biliar Bukannya Sodok Bola Malah Begini Auto Panik

Pangeran Harry sebenarnya pernah menanggapi kritik tersebut beberapa tahun lalu dan menjelaskan bahwa ia juga biasa melakukan perjalanan dengan penerbang komersial. Hanya saja, ada beberapa pengecualian tergantung pada situasinya.

“Kadang-kadang perlu ada kesempatan berdasarkan keadaan unik untuk memastikan bahwa keluarga saya aman, dan itu benar-benar sesederhana itu,” kata Pangeran Harry, dikutip People.

Lewat unggahan usil tersebut, Thomas nampaknya berhasil menuai reaksi sesuai yang ia harapkan.

“Semoga kamu juga matiin keran saat gosok gigi, pakai handuk cuma satu dan nggak buang sampah sembarangan di jalan.. setelah semua abang ipar ngomong…,” komentar seorang penggemar, yang disukai mantan bintang reality show itu.

Ini bukan pertama kalinya Thomas mengomentarai dan menyinggung saudara perempuannya. Saat tampil di Big Brother VIP tahun lalu, dia membuat banyak komentar tentang kehidupan Duke dan Duchess of Sussex.

“Saya memberi tahu Pangeran Harry, saya pikir dia (Meghan) akan menghancurkan hidup Anda. Dia sangat dangkal,” katanya.

Dia juga mengungkapkan bahwa ayahnya “tidak menyetujui” hubungan Meghan dengan Pangeran Harry.

“Ayah saya mengatakan bahwa dia (Harry) bahkan tidak bisa melindungi ayam-ayam di halaman belakang mereka jika dia perlu.”



#Kakak #Tiri #Meghan #Markle #Buat #Unggahan #Nyeleneh #Instagram #Singgung #Sussex

Sumber : www.suara.com

Related posts