JPU Mencari Kebenaran Soal Dugaan Putri Candrawathi Miliki Senjata

JPU Mencari Kebenaran Soal Dugaan Putri Candrawathi Miliki Senjata

SuaraCianjur.id – JPU mencecar kepada saksi Daden Miftahul Haq, terkait dugaan Putri Candrawathi yang diduga miiki senjata api. 

Read More

JPU menanyakan kepada Daden soal kepemilikan senjata api atas nama terdakawa Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo. 

“Apakah saudara pernah melihat senjata api Sten Out? Senjata Sten Out itu melekat pada siapa, terdakwa Sambo atau Putri Candrawathi?,” tanya jaksa dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022), seperti yang dilasnir dari suara.com, dengan judul : ‘Putri Candrawathi Miliki Senjata Api?’ Cecar JPU ke Daden Eks Ajudan Ferdy Sambo.

Daden mengatakan ia melihat senjata yang dimaksud oleh JPU. Kemudian pertanyaan JPU mengarah soal pengetahuan Daden sebagai ajudan. 

Baca Juga:4 Tips Ampuh Meluluhkan Hati Cowok Cuek, Berani Coba?

Kepada Daden JPU menanyakan apakah Putri Candrawathi miliki senjata api? Daden pun menajwan tidak tahu atas pertanyaan jaksa tersebut. 

“Saya tidak tahu,” jawab Daden. 

Termasuk soal apakah Daden sebagai ajudan pernah melihat Putri Candrawathi gunakan senjata api. Daden lagi-lagi menjawab tidak mengetahui hal tersebut. 

“Tidak tahu,” kataya.

Pertanyaan JPU kepada Daden, merupakan pengembangan dari adanya keterangan dari Kamaruddin Simanjuntak, kuasa hukum keluarga Brigadir J yang menuding Putri Candrawathi, ikut menembak Brigadir J. (*)

Baca Juga:Bukti Pertahanan Real Madrid Sangat Mengkhawatirkan, Carlo Ancelotti Patut Was-was

#JPU #Mencari #Kebenaran #Soal #Dugaan #Putri #Candrawathi #Miliki #Senjata

Sumber : cianjur.suara.com

Related posts