Jessica Iskandar Pusing Cicilan Nunggak, Malah Dihujat Netizen: Susahnya Jedar Masih Bisa Dapat Cuan dari 31M Followersnya

Jessica Iskandar Pusing Cicilan Nunggak, Malah Dihujat Netizen: Susahnya Jedar Masih Bisa Dapat Cuan dari 31M Followersnya

SuaraTasikmalaya.id – Jessica Iskandar atau biasa dipanggil dengan sebutan Jedar, merupakan seorang selebritis tanah air yang namanya sempat melejit beberapa waktu lalu. Bersama sang suami, yakni Vincent Verhaag, Jessica Iskandar membangun bisnis rental mobil.

Read More

Akan tetapi, baru – baru terdengar kabar buruk dari pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Hal tersebut terjadi lantaran bisnis rental mobilnya tersebut tengah ditipu oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Sebanyak 11 mobil mewah milik Jessica Iskandar hilang begitu saja, lantaran ia memberikan seluruh surat – surat kendaraan miliknya kepada Steven. Steven atau lengkapnya Christoper Steffanus Budianto merupakan seorang pengusaha jasa rental mobil yang tengah bekerja sama dengan Jessica Iskandar.

Hal tersebut kemudian sangat berdampak pada ekonomi serta kesehatan dari Jessica Iskandar. Kini Jessica Iskandar dikabarkan tengah mengalami krisis keuangan hingga ia harus menjual beberapa perabotan rumahnya.

Baca Juga:Netizen, Keluarga Dewi Persik Minta Tolong Nih Cari Wanita Fans Lesti Kejora

Parahnya, Jessica juga merasa pusing karena harus melunasi cicilan kredit yang harus ia bayar setiap bulannya. Sementara total kerugian yang tengah ia alami mencapai sekitar 10 Miliar Rupiah.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @davidyandraan, tampak Jessica tengah melakukan live video call kepada para wartawan yang ingin bertanya kepada dirinya secara langsung. Kala itu, Jessica tidak dapat hadir di tempat karena kesehatannya sedang menurun.

“Kan tadinya berfikir bahwa uang yang disiapin buat bayar cicilan itu bisa diputerin gitu tapi ternyata hilang semua,” ujar Jessica Iskandar, dikutip dari akun TikTok @davidyandraan pada Sabtu (29/10/2022).

“Jadi yang cicilan aja yang nunggak-nunggak itu yang pusing,” ujarnya.

Jessica juga berharap bahwa kasus tersebut dapat cepat terselesaikan dengan baik. Selain itu, ia juga berharap bisa mendapatkan hak-haknya lagi dan jangan sampai orang lain mengalami hal yang serupa dengan dirinya.

Baca Juga:Jokowi Mantu, Kaesang-Erina Gudono Pamer Jersey, Kapan Menikah? Ini Tebakan Netizen

“Saya tetap optimis, pasti kebenaran akan terungkap, dimana saya merasa diri saya sudah menjadi korban, saya hanya ingin hak – hak saya bisa dipulihkan, supaya hal seperti ini tidak terjadi lagi dan tidak menimpa orang-orang lain, semoga diberikan apa ya jalan yang terbaik buat prosesnya supaya bisa cepat, agar tidak berlarut-larut, supaya bisa membantu orang – orang yang seperti saya yang mengais keadilan di Indonesia,” ujar Jessica kala itu.

Video tersebut kemudian mendapatkan beragam komentar dari netizen. Beberapa netizen mempertanyakan mengenai kinerja polisi dan hakim sementara yang lainnya turut mendoakan agar kasus Jessica dapat terselesaikan dengan baik.

“Sesusah-susahnya Jedar masih bisa dapat cuan dari 31M followersnya,” ucap akun @Homam****.

“Polisi gmn kinerjanya ya sama hakim dll..bingung,” ujar akun @Chubby ******

“Kasihan jess pasti pingin teriak pingin nangis,” tulis akun @tatata*****

“Cicilan yg buat kepala pusing bagi jessica,” komentar akun @fun****

“Sehat”jess km kuat hebat,” tulis akun @karnet*** (*)

Sumber: TikTok @davidyandraan

#Jessica #Iskandar #Pusing #Cicilan #Nunggak #Malah #Dihujat #Netizen #Susahnya #Jedar #Masih #Bisa #Dapat #Cuan #dari #31M #Followersnya

Sumber : tasikmalaya.suara.com

Related posts