Jelang Laga Kontra Persija Jakarta, Eduardo Almeida : Target Kami Masih Sama yaitu Memenangkan Pertandingan

Jelang Laga Kontra Persija Jakarta, Eduardo Almeida : Target Kami Masih Sama yaitu Memenangkan Pertandingan

Depok.suara.com, Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2022/23 pekan ke tujuh di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (28/8/) malam memperlihatkan duel sengit antara Arema FC vs Persija Jakarta.

Read More

Menanggapi pertendingan tersebut, pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan bahwa bagi Arema FC, pertemuan ini akan menjadi kesempatan pertama mereka untuk menjajal kekuatan baru tim berjuluk Macan Kemayoran racikan Thomas Doll.

Pasalnya, kata Eduardo, setelah ditangani Thomas Doll sejak awal musim Persija Jakarta hanya menalami  kekalahan perdana pada pekan ke-1, kemudian Andritany Ardhiyasa dkk tidak pernah kalah dalam lima laga selanjutnya.

Untuk itu, kata Eduardo Almeida, pihaknya mengaku sudah mendata kekuatan Persija. Setiap tim tamu sudah matang oleh tim berjuluk Singo Edan dalam masa persiapan.

Baca Juga:Kisah Hidup Titin Sumarni, Bintang Film era 1950-an Pujaan Presiden Soekarno

“Kami mempersiapkan semuanya untuk menghadapi Persija. Termasuk, bagaimana kami berusaha mengalahkan kekuatan mereka dan memenangkan pertandingan,” katanya seperti dikutip laman resmi LIB.

Eduardo Almeida mengakui bahwa ada peningkatan kualitas pada Persija. Hal ini yang menuntut akan menuntut kerja yang maksimal dari para pemain agar tidak kehilangan poin.

“Namun demikian, kami akan menghadapi tim yang bagus. Tapi saya tegaskan jika target kami masih sama di setiap pertandingannya, yaitu memenangkan pertandingan. Jadi kami harus bermain bagus,” tandasnya.

#Jelang #Laga #Kontra #Persija #Jakarta #Eduardo #Almeida #Target #Kami #Masih #Sama #yaitu #Memenangkan #Pertandingan

Sumber : depok.suara.com

Related posts