“Jelajah Desa Wisata Ramah Berkendara”, Kegiatan Bermotor Promosikan Potensi Kawasan Bersama Adira Finance

"Jelajah Desa Wisata Ramah Berkendara", Kegiatan Bermotor Promosikan Potensi Kawasan Bersama Adira Finance

Duffytheseaturtle.com – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance menggelar kegiatan “Jelajah Desa Wisata Ramah Berkendara”. Selaras namanya, kegiatan ini melibatkan kendaraan roda dua atau sepeda motor.

Dikemas dalam wadah besar Festival Kreatif Lokal 2022 yang dilaksanakan di lima desa wisata, di Jawa dan Bali, sederet dukungan datang dari berbagai pihak. Yaitu pemerintah maupun swasta, meliputi Zurich Asuransi Indonesia, MUFG, Adira Finance Syariah, serta Bank Danamon.

Read More

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi Adira Finance, Festival Kreatif Lokal 2022 untuk Desa Wisata Ramah Berkendara meliputi:

Adira Finance saat tampil di IIMS Hybrid 2022, Jakarta, Jumat (1/4/2022). Sebagai ilustrasi [Duffytheseaturtle.com/Manuel Jeghesta]
  • Desa Rejowinangun, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Desa Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
  • Desa Sanankerto, Kabupaten Malang, Jawa Timur
  • Desa Saung Ciburial, Kabupaten Garut, Jawa Barat
  • Desa Carangsari, Kabupaten Badung, Bali

“Pandemi COVID-19 mulai berangsur pulih, kami melihat wisatawan ramai mengunjungi destinasi pariwisata yang tidak jauh dari domisili mereka dengan menggunakan kendaraan pribadi. Oleh karena itu, kami mengajak komunitas motor untuk berpartisipasi dalam kegiatan Jelajah Desa Wisata Ramah Berkendara,” papar Swandajani Gunadi, Direktur Marketing Adira Finance.

Baca Juga:
Hadir di Launching Mobil Listrik ESDM, Gubernur Ganjar Pranowo Sebutkan Sudah Mulai Pakai Kendaraan Elektrifikasi

Ia menyatakan bahwa kegiatan “Jelajah Desa Wisata Ramah Berkendara” adalah kegiatan yang mengajak komunitas motor untuk melakukan touring atau berkendara ke desa wisata. Tujuannya membantu mempromosikan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif di desa wisata.

Dengan adanya kesadaran dari para komunitas motor, diharapkan nantinya sektor ekonomi, sosial, lingkungan dapat tumbuh berkembang, dan menjadi salah satu destinasi liburan wisatawan lokal khususnya pengguna kendaraan bermotor.

Dalan kegiatan itu, komunitas yang bergabung akan mendapatkan keuntungan menikmati paket wisata yang ditawarkan di setiap lokasi desa wisata.

Baca Juga:
Rajin Menabung Uang Receh, Pangkal Sukses Meminang Yamaha Vega Force

Juga mendapatkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah dari Adira Finance. Caranya mengikuti lomba membuat video kreasi tentang perjalanan mereka selama kegiatan Jelajah Desa Wisata Ramah Berkendara.

“Melalui penyelenggaraan Festival Kreatif Lokal 2022, kami berharap dapat mengajak komunitas-komunitas motor yang ada di Indonesia untuk ikut meramaikan kegiatan “Jelajah Desa Wisata Ramah Berkendara” ini. Sehingga bisa turut serta mendukung pertumbuhan dan kemajuan UMKM dan pelaku usaha sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia,” tambah Swandajani Gunadi.

Bagi komunitas motor yang ingin mengikuti rangkaian acara ini dapat mengunjungi laman adira.id/e/jelajahdesawisata.



#Jelajah #Desa #Wisata #Ramah #Berkendara #Kegiatan #Bermotor #Promosikan #Potensi #Kawasan #Bersama #Adira #Finance

Sumber : www.suara.com

Related posts