Jeje Slebew Lancar Ngomong Bahasa Inggris Bikin Semua Melongo

Jeje Slebew Lancar Ngomong Bahasa Inggris Bikin Semua Melongo

TANTRUM – Jeje Slebew mampu membuat Keanu Agl maupun warganet melongo. Ikon Citayam Fashion Week tersebut mampu menunjukkan kemampuannya berbahasa Inggris.

Read More

Diketahui, nama Jeje Slebew muncul lewat fesyen show jalanan Citayam Fashion Week. Jeje dicap kontroversial karena beberapa isu yang viral di media sosial.

Di balik sikapnya yang memicu kontroversi, Jeje Slebew ternyata memiliki bakat lain yaitu jago bahasa Inggris. Bisa dilihat dari cuplikan video ketika dia mengobrol soal musik favorit dengan aktor muda Bryan Domani.

“First song that makes me.. Do you know feeling kayak vibe when you drive a car and then you on the road kayak in the middle of the toll terus kayak sambil denger lagu ini,” kata Jeje Slebew dikutip dari video unggahan akun gosip, dikutip dari suara.com, Sabtu (24/9/2022).

Baca Juga:Terpopuler Kesehatan: Minyak Goreng Limbah Berbusa Sebabkan Kanker, Minum Air Kelapa Bikin Kulit Bayi Putih?

Mendengar cara bicara Jeje Slebew yang luwes, Bryan Domani kaget dan berkomentar, “Slebew.”

Jeje Slebew ditemui di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat pada Sabtu (30/7/2022) [Duffytheseaturtle.com/Rena Pangesti]

Jeje Slebew melanjutkan bahwa lagu yang dimaksud juga cocok didengarkan saat hujan rintik-rintik, tapi dengan istilah bahasa Inggris.

“Frikin rain tuh kayaknya seru deh,” celetuk pemilik nama asli Jasmine Laticia tersebut.

Keanu Agl hanya bisa melongo mendengar cara Jeje Slebew berbicara dalam bahasa Inggris. Namun warganet terbagi jadi dua kubu. Ada yang kagum, tapi ada juga yang nyinyir.

Baca Juga:Lirik Lagu Amazing – Rex Orange County

“Nah yang model gini nih, yang seharusnya di kasih panggung, jangan yang suka ngumbar-ngumbar kesalahan dan kekurangan orang lain aja tanpa bercermin,” komentar sebuah akun.

Jeje Slebew Lebih Dewasa

Jeje Slebew yang sempat disebut sombong, kini sikapnya dinilai banyak mengalami perubahan. Perempuan pemilik nama asli Jasmine Laticia itu kini muncul membuat konten bareng Jefri Nichol.

Jeje yang terkenal karena fenomena Citayam Fashion Week lalu sempat bersikap arogan karena kepergok naik darah saat dikerubungi para penggemarnya.

Berbeda dengan dulu kini penampilan Jeje Slebew terlihat lebih dewasa dan berwibawa, bahkan banyak yang menyebut Jeje kini jauh lebih baik.

Dikutip dari hops.id, dikanal YouTube Bacot Television pada Sabtu, 24 September 2022, terlihat Jefri Nichol, Keanu dan Jeje Slebew sedang bermain games bernama ‘Kencan Lima Menit Maksimal’, Jeje saat itu berperan menjadi lawan main Jefri Nichol.

Lebih lanjut, Jeje bertanya ke Jefri Nichol tentang perasaan yang sedang dirasakannya.

“Kamu pernah salting ga?,” tanya Jeje Slebew.

Jefri Nichol yang mendengar pertanyaannya itu, tak bisa menyembunyikan gelagatnya yang terlihat sepert gerogi.

“Ini lagi salting,” ucap Jefri Nichol yang salah tingkah.

Keanu yang melihat dari layar monitor pun nampak memuji pembawaan Jeje Slebew yang sangat berwibawa hingga berhasil membuat salting Jefri Nichol.

“Bagus banget bagus banget gue suka banget Jeje,” ujarnya.

#Jeje #Slebew #Lancar #Ngomong #Bahasa #Inggris #Bikin #Semua #Melongo

Sumber : tantrum.suara.com

Related posts