Jalin Kerja Sama, Hyundai dan IVECO Berpeluang Kembangkan Sektor Kendaraan Elektrifikasi

Jalin Kerja Sama, Hyundai dan IVECO Berpeluang Kembangkan Sektor Kendaraan Elektrifikasi

Duffytheseaturtle.com – Perusahaan asal Italia IVECO serta produsen asal Korea Selatan, Hyundai menandatangani Memorandum of Understanding atau MoU tahap awal untuk kerja sama.

Dikutip kantor berita Antara dari kantor berita Korea Selatan, Yonhap, MoU antara Hyundai Motor Company Korea dan IVECO Italia berlangsung pada Senin (7/3/2022). Adapun tujuan kerja sama adalah menyasar kemitraan di pasar kendaraan komersial global.

Read More

Dalam MoU dicantumkan kedua belah pihak akan bersama-sama mengembangkan teknologi dan platform terkait kendaraan komersial.

Ilustrasi kerja sama (pexels/oleg magni)

Selain itu akan mengeksplorasi peluang pasokan kendaraan bersama.

Baca Juga:
Hyundai Belum Berpikir Lanjutkan Produksi di Pabrik Saint Petersburg, Rusia

Baik IVECO maupun Hyundai akan menilik peluang kemungkinan penggunaan bersama sistem elektrifikasi untuk kendaraan, teknologi, dan komponen terkait kendaraan yang ada serta pembelian suku cadang bersama. Demikian dicantumkan dalam pernyataan bersama kedua pihak.

Sebagai catatan, Hyundai Motor adalah bagian dari Hyundai Motor Group. Kekinian, memiliki pabrik di sembilan negara, termasuk Korea Selatan sendiri serta Indonesia. Sedangkan IVECO yang berbasis di Turin, Italia dan bergerak di sektor commercial vehicle sudah berkembang di 36 negara.



#Jalin #Kerja #Sama #Hyundai #dan #IVECO #Berpeluang #Kembangkan #Sektor #Kendaraan #Elektrifikasi

Sumber : www.suara.com

Related posts