Jakarta Timur Bakal Kehadiran Kawasan Hunian Premium

Jakarta Timur Bakal Kehadiran Kawasan Hunian Premium

Duffytheseaturtle.com – PT Agung Podomoro Land Tbk mempercepat pembangunan kawasan premium di Jakarta Timur dengan menggelar ground breaking proyek propertinya. Langkah ini juga sebagai ajang pemulihan ekonomi nasional.

Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk Agung Wirajaya mengatakan, pembangunan proyek ini sebagai indikator bahwa sektor properti merupakan penggerak perekonomian.

“Kehadiran Bukit Podomoro Jakarta di wilayah Jakarta Timur akan menjadi ikon dan pusat bisnis baru sehingga dapat mendukung penuh akselerasi pertumbuhan ekonomi kawasan Jakarta Timur dan sangat potensial memberikan dampak luas di ibu kota Jakarta dan sekitarnya,” ujar Agung dalam keterangan resminya di Jakarta, Minggu (26/6/2022).

Agung mengatakan sejumlah proyek properti dan mahakarya Agung Podomoro di seluruh wilayah Indonesia, selalu menjadi pusat ekonomi baru di wilayahnya. Contohnya Podomoro City Jakarta di wilayah Jakarta Barat, Podomoro Park Bandung di wilayah Bandung, Podomoro Golf View di Selatan Jakarta tepatnya di kawasan Cimanggis Jawa Barat, Kota Podomoro Tenjo di Bogor Jawa Barat, Kota Kertabumi di Karawang, dan Podomoro City Deli Medan di Medan Sumatera Utara dan beberapa proyek properti lainnya di Indonesia.

Baca Juga:
Kembangkan Ekonomi, Agung Podomoro Bakal Bangun Pusat Bisnis di Jakarta Timur

“Kesuksesan Perusahaan dalam menciptakan ekonomi baru di sejumlah wilayah ini menjadikan kami terus tertantang untuk menghadirkan produk properti terdepan dan terbaik. Kami bersyukur, proyek properti yang kami hadirkan mendapat tempat di hati masyarakat, dimana produk kami selalu sukses terserap pasar,” imbuh dia.

Agung menambahkan, dalam rencana kerja, pada Kuartal tiga 2022 pembangunan rumah dan ruko akan dimulai. Agung Podomoro memastikan serah terima Bukit Podomoro Jakarta akan dilakukan kurang lebih dua tahun sejak dilakukannya Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB).

Sehingga proses serah terima untuk pembelian hunian dan ruko komersial tahap pertama bisa dilakukan pada akhir 2023 secara bertahap.

“Kami berharap pembangunan Bukit Podomoro Jakarta dapat dilakukan secara progresif, sehingga setiap unit akan dapat diserahterimakan tepat pada waktu yang ditentukan,” kata Agung.

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja menjelaskan Agung Podomoro telah mengantongi izin mendirikan bangunan sehingga konstruksi bisa langsung dimulai.

Baca Juga:
Kawasan Hunian Podomoro River View Kini Punya Charger Mobil Listrik

Sejalan dengan itu, Agung Podomoro juga sudah mempersiapkan desain pembangunan infrastruktur yang memadai seperti akses jalan dan bangunan dengan ketinggian 2-3 meter di atas jalan raya. Kemudian pembangunan drainase untuk pencegahan banjir, penyediaan listrik bawah tanah, hingga fiberoptik.



#Jakarta #Timur #Bakal #Kehadiran #Kawasan #Hunian #Premium

Sumber : www.suara.com

Related posts