Jadwal Siaran Langsung Formula E Jakarta, Race Sore Ini Jam Berapa?

Jadwal Siaran Langsung Formula E Jakarta, Race Sore Ini Jam Berapa?

Duffytheseaturtle.com – Bagi pecinta balapan Formule E,  momen yang dinanti-nantikan akhirnya tiba. Pasalnya, hari ini (4/6/2022), ajang balap Formula E Jakarta 2022 seri ke-9 akan digelar di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol (Jakarta Utara). Kapan jadwal siaran langsung Formula E Jakarta dimulai?

Read More

Diketahui, acara berlangsung pada pukul 07.15 WIB di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC). Adapun jadwal siaran langsung Formula E Jakarta selengkapnya sebagai berikut.

Impian publik Tanah Air untuk bisa menyaksikan langsung ajang balap mobli listrik yang bertajuk Formula E ini pun akhirnya jadi kenyataan. Meski ajang ini masih berusia muda, namun ajang ini sukses menarik perhatian para pecinta balapan.

Sebelum ajang balap ini berlangsung di Jakarta (Indonesia), Formula E 2021-2022 juga dilaksanakan di Diriyah-Arab Saudi, Mexico City, Roma-Italia, Monako-Monaco, dan Berlin-Jerman).

Baca Juga:
Pengunjung Puji Formula E Jakarta 2022, Berharap Rutin Digelar Setiap Tahun

Untuk Diriyah, Roma, dan juga Berlin, ketiga tempat ini  jadi seri berstatus double header atau yang menyelenggarakan dua balapan di akhir pekan. Sedangkan, Formula E 2022 Jakarta 2022 ini akan digelar satu balapan.

Mungkin masih ada yang belum mengetahui, meski sama-sama berada di bawah FIA (Federasi Automobil Internasional), namun Formula E itu berbeda dengan Formula 1 (F1).  Untuk rangkaian 1 seri balapan, F1 ini butuh tiga hari untuk menuntaskannya. Sedangkan Formula E, hanya butuh 1 hari untuk menuntaskan seri balapan.

Nah bagi yang tidak ingin ketinggalan rangkaian ajang balap Formula E 2022 di Jakarta, mari perhatikan berikut ini jadwal siarang langsung Formula E Jakarta 2022 yang dihimpun dari berbagai sumber.

Jadwal Siarang Langsung Formula E Jakarta

Perlu diketahui bahwa semua rangkaian ajang Formula E Jakarta akan digelar hari ini, Sabtu (4/6/2022) mulai dari sesi latihan bebas (free practice), kualifikasi, dan balapan.

Baca Juga:
Penonton Mulai Datangi Sirkuit Jakarta E-Prix 2022, Ramaikan Formula E

Untuk ajang balap Formula E 2022 Jakarta akan diawali dengan sesi FP1 yang akan berlangsung pukul 07.15 WIB. Setelah itu, seluruh pebalap akan melanjutkan dengan sesi FP2 yang berlangsung pukul 09.30 WIB, dan sesi kualifikasi akan berlangsung pukul 10.40 WIB). Sedangkan untuk sesi balapan akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB.



#Jadwal #Siaran #Langsung #Formula #Jakarta #Race #Sore #Ini #Jam #Berapa

Sumber : www.suara.com

Related posts