Iqbal Gwijangge Absen, Berikut Prediksi Susunan Timnas Indonesia U-17 vs Malaysia

Iqbal Gwijangge Absen, Berikut Prediksi Susunan Timnas Indonesia U-17 vs Malaysia

Duffytheseaturtle.com – Berikut prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-17 kala berhadapan dengan Malaysia di laga terakhir grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Read More

Timnas Indonesia U-17 akan melakoni laga terakhirnya di grup B pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 melawan rival abadinya, Malaysia, Minggu (9/10).

Dalam pertandingan ini, skuad Garuda Asia akan menjalani partai hidup dan mati melawan Malaysia guna memperebutkan puncak klasemen grup B.

Pertarungan hidup dan mati ini dipastikan terjadi usai Malaysia mengalahkan Uni Emirat Arab di laga ketiga grup B dengan skor 3-2, Jumat (7/10/2022).

Baca Juga:
3 Alasan Timnas Indonesia U-17 Mampu Kalahkan Malaysia di Laga Penentu Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Kemenangan atas Uni Emirat Arab itu lantas membuat Harimau Malaya mengoleksi tujuh poin dan merangsek ke peringkat kedua grup B.

Pada hari yang sama, Timnas Indonesia U-16 juga berhasil mengalahkan Palestina dengan skor 2-0 di laga ketiga grup B.

Kemenangan atas Palestina itu membuat anak asuh Bima Sakti makin mantap di puncak klasemen dengan raihan sembilan poin.

Secara matematis, raihan poin Timnas Indonesia U-17 masih bisa dilewati oleh Malaysia dengan satu pertandingan tersisa antara kedua tim di grup B.

Sejatinya, Timnas Indonesia U-17 dan Malaysia sudah bisa dipastikan lolos ke putaran final Piala Asia U-17 2023, menyusul mundurnya Bahrain selaku tuan rumah penyelenggara dan adanya perubahan aturan dari AFC.

Baca Juga:
3 Pemain Malaysia yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia U-17

Namun adanya gengsi dalam rivalitas kedua tim membuat laga Timnas Indonesia U-17 vs Malaysia akan tetap berlangsung sengit.



#Iqbal #Gwijangge #Absen #Berikut #Prediksi #Susunan #Timnas #Indonesia #U17 #Malaysia

Sumber : www.suara.com

Related posts