Ini Tanggal Pasti Tayangnya! Penayangan Film Sri Asih Diundur

Ini Tanggal Pasti Tayangnya! Penayangan Film Sri Asih Diundur

TANTRUM – Penayangan film pahlawan Indonesia, Sri Asih di seluruh Indonesia diundur dari jadwal. Pengunduran dilakukan karena belum selesainya proses finishing film. Para penikmat film layar lebar pun kecewa dengan pengunduran jadwal ini.

Read More

Pengumuman pengunduran jadwal disampaikan sang sutradara, Upi melalui akun resmi instagram @sriasihmovie.official.  

Dalam suratnya itu, Upi, berkata ditundanya penayangan film itu diakibatkan oleh melesetnya perkiraan finishing film.

“Teman-teman tersayang, terima kasih saya tak terukur untuk dukungan teman-teman. Dorongan kalian ke saya untuk memberikan yang terbaik dalam segala aspek di film ‘Sri Asih’ adalah motivasi utama saya dalam mengerjakannya,” tulis Upi pada Selasa, (11/10) di Jakarta.

Baca Juga:8 Tips Menghindari Betis Besar

Upi menjelaskan mendekati jadwal tayang, film Sri Asih membutuhkan sedikit waktu tambahan untuk editing agar kualitas terbaik.

Film ini seharusnya tayang pada 6 Oktober 2022 di seluruh bioskop Indonesia. Namun diundur jadi 17 November 2022.

Dirinya dan tim, lanjut Upi sudah berusaha sekuat tenaga untuk bisa menyelesaikan film Sri Asih sesuai tanggal rilis. Akan tetapi waktu tidak memungkinkan, hingga rilis film Sri Asih harus ditunda.

Ia melanjutkan dirinya bisa saja meluncurkan film apa adanya. Namun langkah ini diurungkan lantaran ia tidak ingin mengecewakan dedikasi seluruh pemain dan kru yang bertugas.

“Hasilnya nanti tidak sempurna. Akan jadi pengkhianatan bagi para kru dan pemain yang telah memberikan yang terbaik dari diri mereka. (Ditambah) pengkhianatan bagi kepercayaan teman-teman yang telah teman-teman berikan kepada saya,” lanjutnya.

Baca Juga:Betis Anda Besar? Kenali 10 Penyebabnya

“Komitmen untuk memberikan yang terbaik. Ini yang membuat saya hari ini dengan sangat sangat berat memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis ‘Sri Asih’ pada 6 Oktober,” tuturnya.

Sutradara beken ini menegaskan sejak awal mempersiapkan film ini dengan sangat sempurna dan tidak terburu-buru.

Salah satunya turut melatih pemeran utama film, Pevita Pearce (Sri Asih) latihan bela diri selama tiga bulan. Pevita diminta membentuk otot dan berlatih bela diri karena 80 persen film berisi adegan bela diri.

Awalnya Sri Asih dijadwalkan untuk tayang pada November 2020. Namun diundur karena pandemi Covid-19.  Sang pemeran utama Pevita otomatis mempersiapkan diri bermain di film ini  selama 3 tahun. 

Sri Asih adalah film patriot asli Indonesia garapan Jagat Sinema Bumi Langit. Film ini merupakan sekuel kedua setelah Gundala.

Dibintangi oleh Christine Hakim (Mariani). Reza Rahadian (Jatmiko), Pevita Pearce (Sri Asih/ Alana). Juga diperankan aktor Dimas Anggara (Kala), Jefri Nichol (Tangguh), Surya Saputra (Prayogo).

Tokoh utamanya adalah Alana (Pevita Pearch), perempuan yang sejak kecil diadopsi oleh seorang wanita kaya. Alana diadopsi usai letusan gunung berapi memisahkan dia dan orang tua kandungnya.

Namun, ternyata Alana tak tumbuh dengan kesehatan mental yang stabil seperti anak-anak seusianya. Sebab, ia tak mengerti dan merasa bingung kenapa amarah selalu memenuhi relung hatinya, tak sewajarnya seperti manusia normal.

Seiring berjalannya waktu, Alana yang beranjak dewasa pun mengetahui kebenaran tentang asal-usulnya. Ternyata, Alana bukanlah manusia biasa, sebab takdirnya memiliki dua kemungkinan.

Pertama akan menjadi kebaikan yang berguna untuk kehidupan di bumi, atau ditelan amarah dan menjadi biang kehancuran.

source: Satu Viral

#Ini #Tanggal #Pasti #Tayangnya #Penayangan #Film #Sri #Asih #Diundur

Sumber : tantrum.suara.com

Related posts