Ini Hanya Orang yang Sangat Dekat

Ini Hanya Orang yang Sangat Dekat

Duffytheseaturtle.com – Bunga Citra Lestari alias BCL dikabarkan lagi hamil muda gara-gara ada video yang perlihatkan perutnya membuncit. Nama Ariel NOAH bahkan sampai dibawa-bawa oleh warganet.

Seiring kabar tersebut, beredar lagi video interaksi antara Ariel NOAH dan BCL di panggung X Factor Season 3. Ariel yang minta BCL bergeser tampak memegang perut ibu satu anak itu dengan hati-hati.

Read More

Momen itu diduga terjadi ketika mereka dan juri lainnya hendak berfoto bareng di atas panggung.

Soal interaksi ini, pakar mikro ekspresi Doddy Triasmara punya analisa. Menurut dia, hanya orang dekat yang bisa memegang area perut dari lawan jenis.

Baca Juga:
Tepis Gosip Hamil dan Punya Pacar Baru, BCL Buktikan Tetap Setia dengan Ashraff Sinclair

“Yang menarik di sini poinnya adalah titiknya ini dia sentuh area yang lebih privat (perut). Artinya privat itu memang tidak semua orang. Kalo minta geser itu kan kemudian dia akan, biasanya sentuh di bahu,” ujar Doddy dikutip Rabu (9/11/2022).

Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) [Instagram]

Dari situ, Doddy mengatakan tak berlebihan menyimpulkan bahwa dua orang yang berinteraksi di dalam video memiliki ‘hubungan’.

“Biasanya untuk secara gestur ini memang hanya orang-orang yang intimate zone. Sudah sampai sentuhannya ini,” katanya.

Kabar Bunga Citra Lestari hamil berawal dari unggahan di TikTok. Video perlihatkan beberapa momen BCL tampil dengan perut yang agak membuncit.

Spekulasi liar pun bermunculan, termasuk kabar BCL tengah hamil muda. Bahkan, nama Ariel NOAH yang belakangan dikenal cukup dekat dengan BCL sampai terseret.

Baca Juga:
Bunga Citra Lestari Kunjungi Makam Suami: Happy Anniversary



#Ini #Hanya #Orang #yang #Sangat #Dekat

Sumber : www.suara.com

Related posts