Ini Daftar Diskon Tiket Kereta dan Pesawat!

Ini Daftar Diskon Tiket Kereta dan Pesawat!

Duffytheseaturtle.com – Ramadhan 2022 akan segera tiba. Dan kabar baiknya, pemerintah tahun ini sudah mengizinkan mudik lebaran dengan beberapa persyaratan tertentu. Alhasil, sudah banyak masyarakat yang berburu diskon tiket mudik lebaran.

Read More

Kabar baik juga datang melalui program online tiket week atau OTW tiket.com yang kembali meluncurkan harga gledek diskon 50% ditambah 20 untuk semua produk tiket.com.

Apalagi program ini kembali diluncurkan usai pemerintah melonggarkan aturan perjalanan saat pandemi Covid-19, dengan dihapusnya aturan negatif antigen dan PCR, bahkan Indonesia jadi bebas karantina bagi pelaku perjalanan luar negeri.

Adapun promo harga gledek ini berlaku mulai 24 Maret hingga 1 April 2022, khusus pukul 17.00 hingga 21.00 WIB, dan bisa dipesan untuk perjalanan kapanpun, termasuk untuk tiket mudik lebaran 2022

Baca Juga:
Aturan Mudik Lebaran 2022 Dibandingkan dengan MotoGP Mandalika: Enggak Adil

Berikut ini rincian diskon promo harga gledek tiket.com, yang bisa dimanfaatkan untuk mudil lebaran 2022, ataupun berwisata bersama keluarga saat libur lebaran nanti. 

1. Diskon Tiket Pesawat Domestik
Tiket pesawat domestik dengan diskon 50% + 20% hingga maksimal Rp 500.000 untuk jajaran destinasi memukau, seperti Surabaya, Yogyakarta, Pangkal Pinang, Denpasar, Medan, hingga Makassar.

2. Diskon Tiket Pesawat Internasional
Tiket pesawat internasional dengan diskon 50% + 20% hingga maksimal Rp 1,5 juta menjadikan mimpi ke destinasi mancanegara, seperti Singapura, Bangkok, Istanbul, Amsterdam, London, Seoul, dan masih banyak lagi.

3. Diskon Hotel dan Penginapan Internasional
Ada diskon 50% + 5% hingga maksimal Rp 575.000 untuk hotel dan penginapan di destinasi seperti Bangkok, Tokyo, Kuala Lumpur, Istanbul, London, hingga Sydney. Harganya jadi menyerupai harga menginap di hotel domestik, lho.

4. Diskon Tiket Kereta Api
Diskon spesial hingga 20% menjadikan kereta api sebagai salah satu moda transportasi pilihan untuk menjelajahi berbagai kota unik di Indonesia, termasuk untuk mudik lebaran 2022.

Baca Juga:
Vaksin Booster Jadi Syarat Mudik Lebaran 2022, Ini Tempat Vaksinasi Booster di DKI Jakarta dan Link Pendaftarannya

5. Diskon Hotel dan Penginapan Domestik
Ada diskon 50% + 15% hingga maksimal Rp 1,2 juta, terutama untuk hotel dan apartemen trendi di Medan, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Jakarta. Berlaku juga untuk hotel dan villa di Bali dan Malang.



#Ini #Daftar #Diskon #Tiket #Kereta #dan #Pesawat

Sumber : www.suara.com

Related posts