Ini 7 Bukti Bahwa Ratu Elizabeth Juga Pernah Melanggar Aturan Kerajaan!

Ini 7 Bukti Bahwa Ratu Elizabeth Juga Pernah Melanggar Aturan Kerajaan!

Duffytheseaturtle.com – Berusia 96 tahun di tahun 2022 ini, tak dipungkiri bahwa Ratu Elizabeth II merupakan pemimpin Kerajaan Inggris yang paling lama memerintah. Dengan kiprahnya itu, banyak orang menganggap bahwa sang Ratu adalah bangsawan teladan yang mematuhi semua norma-norma kerajaan yang ketat.

Read More

Namun faktanya ternyata tidak seperti itu, lho. Bahkan Ratu Elizabeth pun pernah kedapatan melanggar aturan yang ia buat sendiri.

Melansir dari Bright Side, inilah 7 momen di mana Ratu Elizabeth kedapatan melanggar aturan kerajaan, bahkan yang pernah ia buat sendiri.

1. Tidak ada saksi resmi saat kelahiran anak pertamanya
Sebelum Pangeran Charles lahir, aturan kerajaan mengharuskan seorang saksi resmi, biasanya berasal dari politisi senior, untuk hadir di setiap kelahiran anggota kerajaan. Namun, tradisi itu berubah ketika Ratu Elizabeth II memiliki anak pertamanya — berkat sang ayah, Raja George VI.

Baca Juga:
Datang ke Inggris Lagi Usai Keluar dari Kerajaan, Meghan Markle dan Pangeran Harry Diam-Diam Dijemput Mobil Milik Ratu

Raja George memiliki ide-ide progresif dan ingin membuat aturan lebih modern untuk cucu-cucunya. Keputusannya memberi Elizabeth kesempatan untuk menikmati privasi yang sangat dibutuhkan di saat yang sulit.

2. Ratu menyusui semua anaknya
Sepanjang sejarah, ibu kerajaan mengandalkan perawat untuk menyusui bayi mereka yang baru lahir. Praktik ini memungkinkan wanita kerajaan untuk kembali ke tugas mereka.

Namun, Ratu Elizabeth II memulai tren baru dengan memilih untuk menyusui keempat anaknya sendiri. Sayangnya, dia terpaksa berhenti menyusui anak pertamanya, Pangeran Charles, setelah tertular campak.

3. Dia mengizinkan William dan Kate untuk mengundang siapa pun yang mereka inginkan ke pernikahan kerajaan mereka
Sebelum pernikahannya, William dan Kate diberi daftar resmi sekitar 700 tamu penting yang harus diundang ke upacara pernikahan mereka. Namun, itu tidak termasuk teman non-kerajaan Kate dan William.

William pun datang ke neneknya untuk meminta nasihat, dan secara mengejutkan, sang Ratu melepaskan diri dari tradisi, dengan mengatakan kepada William, “Mulailah dari temanmu, dan kemudian kami akan menambahkan yang kami butuhkan pada waktunya.”

Baca Juga:
Melihat Lebih Dekat Tiara Pernikahan Putri Diana yang Ikonik

4. Ratu Elizabeth mengundang ibu Meghan Markle untuk menginap selama liburan
Dalam tradisi kerajaan, perayaan Natal hanya dihadiri oleh anggota keluarga dekat. Itu sebabnya, tidak mengherankan jika orangtua Kate Middleton tidak diundang ke Sandringham, kediaman pribadi Ratu, untuk Natal.



#Ini #Bukti #Bahwa #Ratu #Elizabeth #Juga #Pernah #Melanggar #Aturan #Kerajaan

Sumber : www.suara.com

Related posts