Ingin Lakukan Pemeriksaan Ferry Irawan Mendadak Sakit, Netizen Wanti-wanti Kasus Serupa dengan Lesti dan Billar

Ingin Lakukan Pemeriksaan Ferry Irawan Mendadak Sakit, Netizen Wanti-wanti Kasus Serupa dengan Lesti dan Billar

Selebtek.suara.com – Dugaan kasus mengenai dugaan KDRT yang dilakukan oleh  Ferry Irawan terhadap Venna Melinda membuat publik tekejut. Pasalnya secara tiba-tiba Venna melaporkan sang suami atas tuduhan KDRT ke Polda Jatim pada Minggu (8/1) sambil membawa barang bukti berupa handuk dan pakaian yang sudah berlumuran darah. 

Read More

Perlakuan KDRT yang dialami oleh Venna terjadi di dalam kamar ketika keduanya sedang menginap di salah satu hotel Kediri Jawa Timur. Hal ini disampaikan oleh Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto. 

Melansir dari akun instagram @rumpi_gosip, Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Dirmanto menjelaskan bahwa kronologi kasus KDRT yang dialami Venna Melinda berawal ketika terjadinya cekcok pada pasangan suami istri tersebut. 

“Awal mula kejadian kasus ini dimulai dari yang bersangkutan ini cekcok di salah satu hotel di wilyah Kediri. Kemudian dilakukan pelaporan ke Polres Kota Kediri,” jelas Dirmanto. 

Baca Juga:Levi Lepas Cerita Manis Bareng Dewa Budjana

Kombes Pol Dirmanto juga mengatakan bahwa Ferry Irawan datang ke Mapolda Jatim untuk melakukan pemeriksaan dengan didampingi oleh penyidik Polres Kota Kediri. Namun sayangnya pemeriksaan ditunda lantaran Ferry Irawan mendadak sakit. 

“Yang bersangkutan punya penyakit asam lambung sehingga tidak bisa diperiksa lebih lanjut oleh penyidik Ditreskrimum Polda Jawa Timur,” kata Kombes Pol Dirmanto.

Menanggapi unggahan tersebut, banyak netizen yang beranggapan jika dugaan perlakuan KDRT yang di alami oleh Venna Melinda ini sama seperti perlakuan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora dan berujung damai. 

“jangan dulu heboh say, klo pun bener KDRT nanti di cabut laporan karna takut dosa sama Abi (eeeh sama Suami maksutne) apalagi kan ga bisa hidup jauh jauh Smoga netiz ga kena Prank untuk yg kedua kalinya” Ujar akun @elkinrika11

“Abis kasus Lesti KDRT ini lah nambah kasus KDRT ujung ujungnya damai , alasan ana ini, bosen tau buka sosmed kabar kabur tentang kasus yang sama” Ucap akun @rhiniewulandari

Baca Juga:Link Live Streaming Piala FA: Oxford United vs Arsenal

“Paling ntr d maafin balik lagi netizen kena prank lagi” Kata akun @fitriaunie86

“Damai,cabut laporan,undangan tv sana sini,podcas…dst,.* biasa nya gitu..9” Komentar akun @emirbasra33


Loading…

#Ingin #Lakukan #Pemeriksaan #Ferry #Irawan #Mendadak #Sakit #Netizen #Wantiwanti #Kasus #Serupa #dengan #Lesti #dan #Billar

Sumber : selebtek.suara.com

Related posts