Indra Bekti Langsung Bikin Kaget Keluarga Sepulang dari Rumah Sakit, Ada Apa?

Indra Bekti Langsung Bikin Kaget Keluarga Sepulang dari Rumah Sakit, Ada Apa?

Duffytheseaturtle.com – Tingkah kocak Indra Bekti sepulang dari rumah sakit membuat keluarganya sendiri kaget.

Cerita bermula saat Indra Bekti berjalan keluar dari lobi RS Abdi Waluyo, Jakarta menuju mobil yang akan membawanya pulang pada 21 Januari 2023. Saat itu, sang presenter tiba-tiba ingin berusaha berjalan tanpa bantuan orang lain.

Read More

“Pas di ujung jalan mau ke mobil, dia tiba-tiba mau jalan sendiri ke mobil,” ungkap adik Indra Bekti, Cipta di kawasan Pondok Kacang, Tangerang Selatan, Minggu (22/1/2023).

Indra Bekti juga sempat membuat keluarganya bingung karena dia bertanya-tanya saat akan diajak pulang dari rumah sakit.

Baca Juga:
Senangnya Aldilla Jelita, Pamer Foto Indra Bekti Sudah di Rumah: Pikiran dan Tubuh Ini Cuma Tertuju untuk Kesehatan Suamiku

“Dia selama ini mikirnya sudah di rumah, bukan di rumah sakit,” kata Cipta. 

Cipta, adik Indra Bekti ditemui di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat pada Minggu (1/2023). (Duffytheseaturtle.com/ Rena Pangesti)

Kisah lucu berlanjut setelah Indra Bekti sampai di rumah. Lelaki 45 tahun dibuat kegirangan saat mengenali kasur yang biasa ia tiduri.

“Pas sampai kamarnya, terus duduk di kasur, dia bilang, ‘Iya, ini kasur gue nih’. Dia kangen kasurnya, terus langsung rebahan,” terang Cipta.

Meski sempat dibuat kaget dengan tingkah Indra Bekti, keluarga pada akhirnya tetap bersyukur karena proses pemulihan lelaki 45 tahun tergolong cepat.

“Nggak nyangka juga kami,” ucap Cipta.

Baca Juga:
Reaksi Indra Bekti Saat Diperbolehkan Keluar dari Rumah Sakit: Pulang Kemana?

Sebagaimana diketahui, Indra Bekti pingsan di sela kegiatan siaran di salah satu radio di Jakarta pada 28 Desember 2022. Ia langsung dilarikan ke RS Abdi Waluyo untuk mendapat pertolongan pertama.

Dari hasil diagnosa, Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah kepala. Sehingga tim dokter langsung melakukan operasi terhadap suami Aldila Jelita.

Meski sudah diizinkan rawat jalan, kondisi fisik Indra Bekti masih harus dipantau. Ia diminta istirahat total selama empat bulan.

“Jadi selama empat bulan ini nggak bisa terima job dulu, belum bisa diundang ke stasiun TV atau wawancara. Empat bulan ini benar-benar fokus untuk kesembuhan dia,” papar Cipta.



#Indra #Bekti #Langsung #Bikin #Kaget #Keluarga #Sepulang #dari #Rumah #Sakit #Ada #Apa

Sumber : www.suara.com

Related posts