Indosiar Tak Bergeming, Lesti Kejora Akan Tetap Tampil Dalam Indonesian Dangdut Awards, Tagar Boikot Leslar Tak Berarti!

Indosiar Tak Bergeming, Lesti Kejora Akan Tetap Tampil Dalam Indonesian Dangdut Awards, Tagar Boikot Leslar Tak Berarti!

Munculnya Lesti Kejora dalam panggung hiburan masih mendapatkan pro dan kontra. Para penggemar fanatik kerap menyampaikan kerinduan melihat idolanya, namun publik yang kecewa pun tak henti menyerukan tagar #boikotleslar.

Read More

Seperti diketahui, hal ini dikarenakan kelakuan Lesti Kejora yang dianggap mempermainkan hukum dan perasaan publik dengan mencabut laporan tindak kekerasan dalam rumah tangga terhadap suaminya, Rizky Billar, kemudian tiba-tiba mencabut laporan tersebut di saat khalayak sudah sangat menaruh simpati dan membelanya.

Bentuk kekecewaan publik diserukan dengan permintaan kepada Komisi Penyiaran Indonesia untuk memboikot bukan hanya Rizky Billar sebagai pelaku tindak KDRT, melainkan juga Lesti Kejora agar memiliki efek jera.

Namun, di tengah seruan boikot yang masih ramai, terlihat bahwa Lesti Kejora tetap dijadwalkan untuk tampil di panggung Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2022 pada Kamis (3/11/2022) yang akan datang.

Baca Juga:Fans Thofu Wajib Tau! Thariq Halilintar Ngaku Dirinya ‘Buaya Muara’ Hingga Memilih Fuji

Acara Malam Puncak IDA 2022 tersebut akan ditayangkan di stasiun televisi Indosiar pada pukul 19.00 WIB. Hal ini diketahui setelah Direktur Programing Indosiar, Harsiwi Achmad mengunggah video iklan Malam Puncak IDA 2022 melalui akun @harsiwiachmad, Kamis (20/10/2022), dan terlihat Lesti Kejora tampak sebagai salah satu pengisi acara.

“Dangdutersss mari bersiap menyambut malam penghargaan paling bergengsi insan musik dangdut Tanah Air, Malam puncak IDA 2022 pada Kamis, 3 November mendatang live pukul 19.00 WIB,” tulis Harsiwi Achmad dalam unggahannya tersebut.

Terlihat bukan hanya Lesti Kejora, banyak penyanyi lain yang akan mengisi acara yang digaungkan sebagai tahta tertinggi Dangdut di tanah air. Terlihat diantaranya, Nassar, Judika, Dewi Perssik, Rita Sugiarto, Soimah hingga Happy Asmara.

Sudah dapat dipastikan, unggahan Harsiwi Achmad langsung dibanjiri sambutan gembira para penggemar Lesti Kejora.

Berikut beberapa komentar warganet dalam unggahan Harsiwi Achmad tersebut,

Baca Juga:Bukan Settingan! Thariq Halilintar Akui Dari Awal Ketemu Fuji, Udah Ngincer Duluan. Simak Cerita Lengkapnya, Dari Awal Kenal Sampai Jadian

Kata akun @s***ya, “Makasih, Bu Siwi. Mau nangisss ada Lesti Kejora,”.

Kata akun @e***65, “Alhamdulillah. Semoga Lesti Kejora bisa hadir menghibur kita semua, kita support karya-karyanya,”.

Kata akun @n***65, “masya Allah, tabarakallah, tetap bersinar Neng Lesti Kejora,”.

Kata akun @a***56, “Lesti yang ku tunggu,”.

Kata akun @r***ar, “Alhamdulillah pasti nonton Lesti,”.

#Indosiar #Tak #Bergeming #Lesti #Kejora #Akan #Tetap #Tampil #Dalam #Indonesian #Dangdut #Awards #Tagar #Boikot #Leslar #Tak #Berarti

Sumber : tangsel.suara.com

Related posts