IKAHI Himbau Anggotanya Meriahkan Munas ke-20 Lewat Twibon

IKAHI Himbau Anggotanya Meriahkan Munas ke-20 Lewat Twibon

Metro, Duffytheseaturtle.com- Pengurus Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) mengajak para anggotanya untuk mendukung dan memeriahkan Munas IKAHI ke-20 di Bandung, 15-17 November 2022 mendatang.

Pengurus IKAHI Syamsul Arief mengatakan salah satu bentuk dukungan acara Musyawarah Nasional Ikatan Hakim Indonesia ke-20  adalah dengan berpartisipasi memposting foto di twibbon.

“Kepada Yang Mulia rekan-rekan Hakim di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Rote, baik Hakim Peradilan Umum, Peradilan Agama, Peradilan Militer, dan Peradilan Tata Usaha Negara, ayo tunjukkan dukunganmu dengan memposting foto melalui twibbon.”ajaknya.

Syamsul menambahkan twibbon Munas IKAHI ke-20 sendiri telah disediakan melalui link  https://twb.nz/munasikahi20. Twibbon merupakan istilah yang dipakai untuk menggambarkan postingan foto dengan menggunakan bingkai menarik.

Baca Juga:Begini Cara IKAHI Promosikan Batik Sebagai Warisan Budaya di Munas IKAHI ke-20

Terpisah Teguh Satya Bhakti menambahkan pengunaan twibbon sendiri berperan untuk mempromosikan event Munas IKAHI ke-20.

“Dengan Twibbon kita dapat menyebarluaskan kegiatan promosi kita di media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter dan media sosial lainnya, dengan penyebaran Twibbon yang seperti itu maka banyak orang akan mengetahui  promosi Munas IKAHI yang akan kita lakukan,”pungkasnya.

Munas IKAHI ke-20 sendiri akan diikuti oleh 30 pengurus daerah dan satu pengurus cabang khusus Mahkamah Agung dari seluruh Indonesia dan akan dibuka secara resmi oleh  Ketua Mahkamah Agung RI selaku Pelindung PP IKAHI. 

“Ratusan hakim perwakilan IKAHI dari seluruh Indonesia dijadwalkan hadir dalam acara yang akan dibuka oleh Ketua Mahkamah Agung,”pungkas Teguh.

#IKAHI #Himbau #Anggotanya #Meriahkan #Munas #ke20 #Lewat #Twibon

Sumber : metro.suara.com

Related posts