Heboh Video Flying Fox Lewati Tebing Tanpa Tali Pengaman Cadangan, Warganet Malah Senggol Ria Ricis

Heboh Video Flying Fox Lewati Tebing Tanpa Tali Pengaman Cadangan, Warganet Malah Senggol Ria Ricis

Duffytheseaturtle.com – Flying fox menjadi salah satu aktivitas yang disukai banyak orang. Pasalnya, aktivitas satu ini dinilai menantang adrenalin dan memberikan kesenangan kepada orang yang melakukannya.

Read More

Tidak hanya itu, biasanya flying fox juga menyajikan berbagai pemandangan indah yang dapat dinikmati seseorang ketika meluncur. Oleh sebab itu, kegiatan satu ini menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan.

Baru-baru ini, akun Twitter @explorenung_ membagikan video wahan flying fox yang menyajikan pemandangan luar biasa. Dalam cuitan akun tersebut Jumat (6/1/2022), flying fox berlokasi di Loas Bolaven Plateau, Laos ini menyeberang dari satu tebing ke tebing lainnya.

Tidak hanya itu, flying fox satu ini juga cukup ekstrem karena dinilai sangat tinggi. Bahkan, saat berseluncur, seseorang juga bisa melewati air terjun serta awan dan hutan yang hijau.

Baca Juga:
Ria Ricis Sindir Warganet dan Tak Terima Dikritik, Netizen: Plis Makin Bijak Jadi Ibu

Meski demikian, video yang diunggah akun tersebut ramai menuai kritik dari warganet. Pasalnya, dalam video yang dibagikan tersebut, flying fox hanya menggunakan satu tali untuk berseluncur.

Beberapa warganet menilai, kalo wahana tersebut salah dan tidak aman. Seharusnya, setiap flying fox memiliki dua tali untuk keamanan selama meluncur. Hal tersebut dilakukan untuk berjaga-jaga jika salah satu tali terputus.

Tidak hanya itu, beberapa warganet justru menyindir Youtuber Ria Ricis untuk mencoba bersama sang anak, Moana. Hal ini karena nama Ria Ricis sempat trending karena mengajak putrinya yang belum genap setahun naik jetski hingga ATV.

“Dear Ria Ricis. Mungkin Moana pengen coba ini juga,” komentar akun @Nu****ja.

“Yok bisa yok Moana naik ini sambil si keju teriak ‘tenang saja nak ibu akan menjaga keselamatanmu’, Terus adsense, terus tuku mobil anyar,” balas akun @yvdivvp_.

Baca Juga:
Aksi Ria Ricis Ajak Moana Naik Jetski Termasuk Tindak Kekerasan Pada Bayi, Dapat Sebabkan Pendarahan Otak dan Cidera Saraf

“Ini gak safety sama sekali, harusnya ada 2 tali tegang (sistem) yang dipakai, tali tegang utama untuk flying fox, tali tegang kedua satu lagi terpisah untuk backup. 2 titik safety ini yang gak bisa ditawar, kita gak pernah tahu apa yang akan terjadi, gak ada yang sebanding dengan harga nyawa, nih contoh,” komentar akun @yusu******naaap sambil mengunggah contoh gambar flying fox yang aman.

“Izin saran, baiknya ada tali atau kabel sling back up untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan #safetyfirst,” tulis akun @Christ******ent.

“Hebat talinya cuma 1 gak ada safety-safety nya. Wahana ekstrem seperti ini sangat cocok denganku yang ingin mati muda,” balas akun @aza******tama_.



#Heboh #Video #Flying #Fox #Lewati #Tebing #Tanpa #Tali #Pengaman #Cadangan #Warganet #Malah #Senggol #Ria #Ricis

Sumber : www.suara.com

Related posts