Heboh Kabar Pemuda di Jaktim Tewas Gosong Gegara Main HP Sambil Dicas, Polisi: Salah, Korban Sakit Liver

Heboh Kabar Pemuda di Jaktim Tewas Gosong Gegara Main HP Sambil Dicas, Polisi: Salah, Korban Sakit Liver

Duffytheseaturtle.com – Seorang pemuda bernama Andika Wiraguna (26) ditemukan tewas di dalam rumahnya, Jalan Kerja Bakti 1, No 60 E, RT 10, RW 4, Makasar, Jakarta Timur, Kamis (12/1/2023) kemarin.

Read More

Beredar kabar di media sosial, Andika tewas akibat tersetrum. Namun hal ini dibantah oleh pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Makasar, Iptu Mochamad Zen mengatakan, Andika tewas akibat sakit yang dideritanya.

“Kami udah cek, yang bersangkutan (Andika) itu sakit liver. Pihak keluarga juga bilang dia punya riwayat penyakit liver,” kata Zen, saat dikonfirmasi Duffytheseaturtle.com, Jumat (13/1/2023).

Baca Juga:
Tragis! Nyemplung di Sumur Dekat Rumah, Artis Dangdut Senior Iis Piska Tewas

Zen menuturkan, banyak orang yang mengira korban tewas akibat tersetrum karena saat meninggal dunia, Andika menggunakan headset. Namun setelah dicek, tidak ada aliran listrik di sekitar jenazah Andika.

“Kami sudah ngecek, di sekitar lokasi gak ada aliran listrik. Cuma memang dia lagi pakai headset pas di-temuin, makanya banyak yang salah. Ini murni sakit,” jelasnya.

Zen juga menjelaskan, korban terakhir kali berkumpul bersama keluarga pada Selasa (10/1/2023) sekira pukul 20.30 WIB. Namun hingga Kamis (12/1/2023) korban tidak kunjung keluar dari rumahnya.

Pihak keluarga yang curiga kemudian mendobrak pintu rumah korban. Saat itu pihak keluarga telah menemukan korban dalam keadaan tewas.

“Saksi datang ke rumah korban lalu, sia mendobrak pintu rumah korban dan setelah di lihat korban sudah dalam keadaan meninggal. Dia bersama saksi lainnya kemudian lapor ke RT dan Polsek,” tutupnya.

Baca Juga:
Kabar Duka, Pedangdut Lawas Iis Piska Tewas Tercebur ke Dalam Sumur Sedalam 16 Meter!

Diberitakan sebelumnya, seorang warga berinisial AN (26) ditemukan tewas pada, Kamis kemarin. Tubuh korban ditemukan dalam keadaan gosong dan membengkak.



#Heboh #Kabar #Pemuda #Jaktim #Tewas #Gosong #Gegara #Main #Sambil #Dicas #Polisi #Salah #Korban #Sakit #Liver

Sumber : www.suara.com

Related posts