Hasil Persija vs Arema FC : Menang 2-0, Gusur Persib Bandung Pada Posisi 2 BRI Liga 1.

Hasil Persija vs Arema FC : Menang 2-0, Gusur Persib Bandung Pada Posisi 2 BRI Liga 1.

SuaraSumedang.id – Persija berhasil meraih 3 poin penuh atas tamunya Arema Malang dengan skor 1-0 dalam lanjutan BRI liga 1 pekan ke 24, Minggu (12/2/2023).

Read More

Persija bertindak sebagai tuan rumah. Pertandingan yang digelar di stadion Patriot Chandrabaga Bekasi ini dihadiri ribuan jakmania pendukung kesayangan Persija.

Persija pada pertandingan ini langsung diperkuat oleh rekrutan baru berlabel tim nasional Indonesia yang baru ditransfer dari AS Trencin Slovakia Witan Sulaeman.

Pada pertandingan ini kedua tim sama-sama menurunkan skuad terbaik. Persija yang dinahkodai Thomas Doll dalam tren positif 4 kali kemenangan dalam 5 laga terakhir BRI liga 1.

Baca Juga:Takut Dibully, Cinta Akui Rahasiakan Identitas Ayahnya yang Ternyata Vicky Prasetyo

Sementara Arema menelan hasil buruk dalam 5 laga terakhir hanya mampu meraih 1 kali kemenangan.

Jalannya pertandingan babak pertama, kedua tim bermain dengan saling terbuka. jual beli serangan terjadi untuk mencari gol pembuka. 

Kesalahan fatal dilakukan oleh bek Arema, Hanif Sjahbandi dijegal dalam area terlarang sehingga wasit memberikan penalti buat Persija

Hanif Sjahbandi tidak menyiakan kesempatan yang diberikan kepadanya. tendangan penalti Hanif pada menit ke 36 berhasil mengecoh penjaga gawang Arema Teguh Amirudin.

Karena kedua tim tidak mampu menambah gol, skor 1-0 bertahan hingga babak pertama untuk kemenangan Persija.

Baca Juga:Mushola Miftahul Jannah Rugi Rp 3 Juta, Tertipu Bantuan Kemenag Atas Nama Ketua DPRD Sumsel

Jalannya babak kedua, peluang emas berhasil didapatkan pemain pengganti persija di menit 62, Krmencik mendapatkan umpang cantik dari Doni Pamungkas namun heading nya masih bisa digagalkan oleh kiper Arema Teguh Amirudin.

Hingga menit 73, para pemain Arema masih belum mampu mengancam lini belakang sehingga kiper Persija Andritany sangat santai di lini gawang.

Asik menyerang Arema kembali kebobolan oleh Persija, kali ini krmencik berhasil memanfaatkan umpan dari Osvaldo H0aay pada menit 78 membuat skor menjadi 2-0 untuk Persija.

Tidak ada gol tambahan di sisa 12 menit waktu normal. Persija berhasil meraih poin penuh pada pertandingan ini.

Atas kemenangan ini, Persija sementara berhasil naik ke posisi pertama dengan raihan 47 poin, menang head to head dengan Psm Makassar yang sama-sama memiliki 47 poin.

Sementara itu bagi Arema ini menjadi kekalahan kelima dari 6 pertandingan terakhir. Arema saat ini berada pada posisi 10 dengan raihan 29 poin.(*)

Kontributor : Fajri 


Loading…

#Hasil #Persija #Arema #Menang #Gusur #Persib #Bandung #Pada #Posisi #BRI #Liga

Sumber : sumedang.suara.com

Related posts